Foto Roger Danuarta dan Cut Meyriska di Masjid Jadi Sorotan

Cut Meyriska dan Roger Danuarta.
Sumber :
  • Instagram/cutratumeyriska

VIVA – Pasangan pesinetron, Roger Danuarta dan Cut Meyriska sempat dikabarkan telah melangsungkan pertunangan di kawasan Menteng, Jakarta Pusat. Namun kabar tersebut dibantah langsung oleh Cut. Cut Meyriska berjanji akan mengumumkan kepada publik bila hari bahagia itu tiba.

Cut Meyriska sampai Cherly Juno Meriahkan Pembukaan Toko Fashion Ini

Lewat akun Instagram masing-masing, Roger dan Cut Meyriska kompak mengunggah foto romantis pada Jumat, 5 Juli 2019. Cut mengunggah foto saat memegang karangan bunga besar di tangannya. Sementara Roger berdiri di samping Cut. Keduanya saling menatap sehingga menambah kesan romantis dalam foto tersebut.

Tidak jauh berbeda dari Cut, Roger juga mengunggah foto mereka berdua. Namun Roger memilih foto ketika keduanya sedang berada di dalam masjid. Roger dan Cut Meyriska terlihat tertawa bersama dengan tatapan penuh kasih.

5 Artis Perankan Karakter Selingkuhan dalam Sinetron, Terkini Andi Annisa

Meski foto yang mereka unggah berbeda, namun keterangan foto yang ditulisnya sama. Cut dan Roger kompak menulis angka ;1551; dalam bahasa Inggris.

A Thousand...Five Hundred... Fifty... One... Amazing days. And still counting !”

Lika-liku Mualaf Roger Danuarta, Bikin Sandiaga Uno Terpana Lewat Lantunan Ar-Rahman

Entah apa yang dimaksud dengan hitungan tersebut, namun warganet beranggapan bahwa 1551 adalah jumlah hari mereka merajut kasih. Warganet pun banyak yang memberi selamat dan menanti pernikahan Roger Danuarta dan Cut Meyriska.

Selamattt kalian berdua pasangan favorit.

“Jangan lupa undang-undang yaa.

Waahh bahagianya, selamat yaa kalian.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya