Angela Tee Bahagia Kriss Hatta Divonis Bebas

Angela Tee.
Sumber :
  • VIVA/Laras Devi Rachmawati

VIVA – Bersahabat dan sempat bekerja sama dengan Kriss Hatta dalam memandu sebuah program, Angela Tee mengungkapkan rasa bahagianya mengetahui sang sahabat divonis bebas oleh Majelis Hakim Pengadilan Negeri Bekasi, Jawa Barat, Kamis, 4 Juli 2019 kemarin.

Kris Hatta Ungkap Kembali Pindah Keyakinan ke Agama Kristen

Mengaku lega, Angela yang ditemui hari ini, Jumat, 5 Juli 2019 di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, mengatakan jika ia sudah menghubungi Kriss melalui video call pasca bebasnya pria bernama asli Krisdian Topo Khuhatta kemarin malam.

"Senang, lega, Kriss sudah bebas. Dia bisa tidur di kasur yang empuk. Kemarin tidur di lantai terus, selalu makan roti selama di penjara, sekarang bisa makan enak. Dia janji mau ngajak saya makan seafood yang enak. Pokoknya senang, lega, merinding kemarin," kata dia.

Angela Tee Gelar Pernikahan Mewah, Ini 4 Potret Kebahagiaannya

Melihat wajah Kriss yang lega usai menjalani persidangan, Angela juga mengaku sempat menangis.

"Sudah video call-an. Setelah dia keluar dari penjara, video call. Mukanya capek banget, kasihan. Sama kemarin juga tahu hasil sidangnya dari video call karena saya ada calling-an mendadak syuting. Jadi di lokasi syuting saya sempat nangis," ujar Angela.

Angela Tee Menikah, Dapat Kado Spesial dari Sang Suami

Memaparkan kedekatannya dengan Kriss, mantan anggota girlband 7 Icons ini menuturkan, Kriss adalah teman baiknya selama ini. Karena menurutnya, Kriss sudah mengenal dan cukup dekat dengan orang-orang di sekelilingnya.

"Saya tuh enggak punya sahabat cowok, karena saya kan enggak terlalu dekat sama cowok. Tapi Kriss itu bisa dekat dengan pacar saya, bisa dekat sama saya, bisa dekat sama semuanya. Da pintar bawa diri kan orangnya. Nyenengin, adem gitu," tutupnya.

Jimmy Gideon

Jimmy Gideon Meninggal Dunia sampai Kedekatan Venna Melinda

Round-up dari kanal Showbiz pada Minggu, 26 Desember 2021. Salah satunya ada berita tentang Jimmy Gideon yang meninggal dunia.

img_title
VIVA.co.id
27 Desember 2021