Selalu Tampil Mesra, Gisel dan Wijin Ternyata Sering Bertengkar

Gisella Anastasia dan Wijaya Saputra.
Sumber :
  • VIVA/Putri Dwi

VIVA – Sejak resmi menjalin hubungan asmara, Gisella Anastasia dan Wijaya Saputra alias Wijin selalu kompak tampil mesra di berbagai kesempatan. Keduanya sudah tidak malu-malu lagi pamer kemesraan di hadapan publik.

Sempat Heboh Unggah Foto Nangis, Gisel Akhirnya Buka Suara

Meski selalu terlihat romantis di berbagai kesempatan, tetapi siapa sangka jika keduanya ternyata sering bertengkar  Hal tersebut dibeberkan langsung oleh Gisel dan juga Wijin. Baik Gisel maupun Wijin mengaku beberapa kali bertengkar, tetapi mereka menganggap hal tersebut wajar terjadi di dalam sebuah hubungan percintaan.

“Pernah dong. Dengan bangga, proudly present, iya kita pernah berantem. Ya wajar lah,” ucap Gisel saat ditemui belum lama ini.

Tingkah Gemes Gempi Saat Dinasihati Gisel

Wijin pun menambahkan, “Ya namanya pacaran, pasti ada berantemnya. Pasti ada lah. Wajar,” ujar Wijin.

Gisel mengaku awal mula pertengkaran mereka biasanya karena adanya perbedaan kebiasaan. Namun, biasanya pertengkaran tersebut cair begitu saja karena keduanya saling menyesuaikan sekaligus saling mengerti satu sama lain.

Putus dari Gisel, Wijin Kepergok Jalan Bareng Presenter Karra Syam

“Lebih tepatnya enggak sering ribut, (hanya) penyesuaian. Ya wajar dong, karena kebiasaannya enggak sama, cara berpikirnya belum tentu sama. Aku justru bangga lah ada penyesuaian. Itu kan berarti hal yang yang semestinya tidak tepat, lalu kita cari jalan keluar sama-sama,” ujar Gisel.

Untuk meredam pertengkaran, biasanya keduanya saling sadar dan meminta maaf masing-masing, tergantung siapa yang memulai.

“Gantian sih, tapi yang lebih sering (minta maaf) dia (Gisel). Kadang aku orangnya diam saja (saat Gisel ngambek). Enggak mau ngomong dulu. Kalau egonya udah turun, ‘Oh, ya udah baru ini (ngomong), begitu,” ungkap Wijin.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya