Begini Nasib Patung Song Joong Ki dan Song Hye Kyo yang Berciuman

Song Hye Kyo dan Song Joong Ki dalam salah satu adegan di Descendants of the Sun.
Sumber :
  • KBS

VIVA – Gugatan cerai yang dilayangkan Song Joong Ki kepada Song Hye Kyo pada Rabu, 26 Juni 2019 lalu membuat heboh publik seluruh dunia. Hingga kini, kelanjutan perceraian pasangan sensasional Korea Selatan tersebut masih menjadi topik hangat.

5 Artis Korea Selatan yang Menikah di 2023, Dari Song Joong Ki hingga Se7en

Kabarnya, buntut perceraian keduanya berdampak pada taman hiburan Descendants Of The Sun (DOTS), yang dibuka di kota Taebaek pada 2016 lalu. Bukan soal kunjungan wisatawannya yang berkurang, melainkan adanya perubahan dari ikon penting di taman hiburan tersebut. Ikon tersebut merupakan sepasang patung berwajah Song Song Couple tengah berciuman.

Dilansir dari laman Soompi, kabarnya patung yang menjadi ikon penting di taman hiburan DOTS tersebut akan segera dihancurkan. Bukan tanpa alasan, patung tersebut dihancurkan karena kabar perceraian Song Joong Ki dan Song Hye Kyo.

Drama Korea Descendants of the Sun Akan Diadaptasi Jadi Film Layar Lebar Indonesia

Patung Song Joong Ki dan Song Hye Kyo.

Setelah diselidiki lebih lanjut oleh salah satu stasiun televisi lokal Korea Selatan, ternyata hasilnya tidak benar sama sekali. Pihak taman hiburan DOTS menepis isu akan dihancurkannya patung berwajah Song Joong Ki dan Song Hye Kyo tersebut. 

Ungkap Ciri-ciri Wajah Sang Anak, Song Joong Ki Bangga karena Dibilang Mirip

“Banyak orang mengunjungi kemarin dan hari ini juga. Setelah berita perceraian mereka, banyak orang khawatir (patung) itu akan dihancurkan, jadi mereka datang untuk melihat patung itu sebelum pergi,” ungkap salah satu pihak taman hiburan DOTS.

Tak hanya itu, bahkan menurut kepala bidang pariwisata dan kebudayaan wilayah Taebaek, ikut angkat bicara. Menurutnya, patung tersebut dibuat untuk manandai kesuksesan drama Descendants of the Sun, bukan untuk Song Song Couple secara pribadi. Maka dari itu, perceraian yang terjadi antara Song Song Couple sama sekali tidak memengaruhi taman hiburan, termasuk lokasi ikonik di dalamnya.

“Sama sekali tidak ada rencana untuk menghancurkan patung pasangan di taman Descendants of the Sun, apalagi hanya karena Song Hye Kyo dan Song Joong Ki cerai,” ujar kepala bidang pariwisata dan kebudayaan wilayah Taebaek.

Dibandingkan menghancurkan patung, kepala bidang pariwisata dan kebudayaan wilayah Taebaek malah ingin semakin merawat patung tersebut sekaligus beberapa fasilitas di taman hiburan Descendants of the Sun. [mus]

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya