Pacaran Serius, Kesha Ratuliu Rencanakan Tunangan Akhir Tahun

Kesha Ratuliu
Sumber :
  • Instagram/@kesharatuliu

VIVA – Kabar bahagia datang dari artis cantik Kesha Ratuliu. Keponakan Mona Ratuliu ini dikabarkan akan melangkah ke jenjang yang lebih serius dengan sang kekasih, Adhi Permana. 

Datang ke Rumah Duka, Kesha Ratuliu Salut dengan Ketegaran Marsha Aruan

Mona Ratuliu membenarkan kabar tersebut, saat ditanyai VIVA, Mona mengatakan bahwa  keponakannya itu memang akan menggelar prosesi tunangan pada bulan November 2019. 

"Tanggalnya aku enggak tahu. Bulannya sekitar november," kata Mona saat ditemui di Senayan City, Jakarta Pusat, Sabtu, 6 Juli 2019.

Potret Terkini Lesti Kejora Kumpul Kembali dengan Sahabat Artisnya

Wajahnya yang babyface membuat masyarakat sering menganggap Kesha belum siap untuk melanjutkan ke jenjang yang lebih serius. 

Mona pun merasa keponakannya yang kini berusia 21 tahun itu telah dewasa dan mulai serius untuk masa depannya. 

Intip Persiapan Mudik Ala Kesha Ratuliu Bareng Si Kecil Qwenzy

"Sudah mulai serius, karena makin dewasa, mungkin mukanya masih (kelihatan) anak-anak kali ya jadi orang suka kaget. Sebenarnya sudah dewasa," katanya. 

Kesha dan Adhi telah berpacaran lebih dari satu tahun. Sebelumnya Kesha Ratuliu pernah menjalin hubungan dengan Al Ghazali dan penyanyi Wafda. 
 

Kesha Ratuliu.

Demi Jaga Berat Badan Saat Hamil, Begini Cara Kesha Ratuliu Atasi Ngidam

Belajar dari pengalaman saat hamil pertama, Kesha Ratuliu tidak mau lagi mengalami kenaikan berat badan yang membuatnya tidak bisa beraktivitas secara leluasa.

img_title
VIVA.co.id
10 Maret 2023