Jessica Iskandar dan Richard Kyle Akan Gelar Resepsi 3 Kali

Jessica Iskandar
Sumber :
  • VIVA/ Amalia Singgih

VIVA – Setelah sebelumnya melangsungkan lamaran pada 15 Juni lalu, kini Jessica Iskandar dan Richard Kyle mulai mempersiapkan segala hal untuk resepsi pernikahan keduanya. 

El Barack Menangis Saat Isoman, Jessica Iskandar Menemani Lewat VC

Artis yang akrab disapa Jedar ini sudah mulai mencari referensi melalui sosial media untuk keperluan tempat dan baju pengantin. 

"Aku sudah nyari baju yang nuansa putih putih, terus ada kembang api gitu," kata Jedar di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu, 6 Juli 2019.

Inul Daratista Undang Chef Hingga Hoax Ariel NOAH Meninggal

Untuk resepsi sendiri Jedar mengaku akan menggelar di tiga tempat yaitu Bali, Bandung, dan Australia. Ketiga tempat itu dipilih setelah rundingan dari pihak keluarga. 

Ibu satu anak ini juga akan mempersiapkan lima baju pengantin untuk dipergunakan di ketiga tempat itu. 

Anak Kena COVID-19 Saat Jedar Hamil, Vincent Verhaag Pasang Badan

"Pernikahannya nanti di Bali, tapi tanggalnya belum ada. Makanya kita lagi berembuk. Saat ini lagi menyesuaikan jadwal kegiatan keluarga habis keluarga kita jauh-jauh begitu kaya keluargaku di Amerika dan Kanada, terus keluarga Richard di Bangkok, Australia dan Amerika, lalu di Eropa jadi ngegabunginnya nyari jadwal yang bagus," katanya. 

"Di bali ada ceremony, resepsi dan party, lalu di bandung ada resepsi, di Australia ada ceremony, jadi kayanya ada lima baju," lanjut Jedar. 

Sebelumnya, Jessica Iskandar dan Richard Kyle resmi bertunangan pada 16 Juni 2019 lalu sekitar pukul 17.00 WIB, keduanya melangsungkan acara pertunangan di Hotel The Ritz-Carlton Pacific Place, Jakarta Selatan. Acara itu dihadiri keluarga, kerabat, dan sahabat.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya