Hamil Anak Kedua, Instagram Putri Marino Banjir Selamat

Putri Marino dan Chicco Jerikho.
Sumber :
  • Instagram.com/putrimarino

VIVA – Kabar bahagia kembali menghadiri keluarga Chicco Jerikho dan Putri Marino, pasalnya sang istri dikabarkan telah berbadan dua, setelah sebelumnya baru saja dikaruniai anak, Surinala Carolina Jarumilind.

Rajin Olahraga Bisa Kena Sepsis, Tips Atasi Radang dari Zaidul Akbar

Kabar hamilnya Putri diketahui dari unggahan instagram stories Wulan Guritno, @wulanguritno saat itu keduanya sedang berada di sebuah acara pernikahan. 

Chicco yang mengenakan beskap Jawa berwarna abu-abu dengan blangkon di kepala terlihat tersenyum dalam video itu, namun setelah Wulan memberikan selamat produser film Love for Sale ini langsung menghindari dari kamera. 

Bastian Steel Minta Didoakan Bisa Langgeng dengan Sitha Marino

"Akhirnya ketemu lagi sama si, Eh selamat ya Putri hamil lagi, makanya dia jarang keluar rumah" ujar Wulan Guritno dalam video di Instagram stories, Sabtu, 6 Juli 2019.

Usai, mendapat kabar bahagia itu, instagram pribadi Putri Marino, @putrimarino dibanjiri ucapan selamat dari penggemarnya. 

Sosok Glenn Fredly Dihadirkan di Konser Filosofi Kopi Wave of Cinema

Tidak sedikit juga yang mendoakan agar bayi dan ibunya bisa sehat dan lahir dengan lancar. 

Diketahui, Chicco dan Putri menikah pada 3 Maret 2018 lalu,  keduanya kini sedang menikmati peran sebagai orangtua dari putri mereka, Surinala Carolina Jarumilind.
 

Angga Yunanda

Adegan Mesra dengan Putri Marino, Angga Yunanda Minta Izin Chico

Dalam film Cinta Pertama, Kedua, dan Ketiga, Angga beradu akting dengan sederet aktor dan aktris ternama, salah satunya adalah Putri Marino

img_title
VIVA.co.id
28 Desember 2021