Proses Cerai Tak Mampu Hapus Senyum Manis Song Hye Kyo

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo.
Sumber :
  • Instragram

VIVA – Kabar perceraian antara Song Joong Ki dan Song Hye Kyo, membuat para penggemarnya terhenyak. Sebagai seorang figur publik, mereka dituntut untuk menjunjung tinggi profesionalitas kerja dalam kondisi apa pun, seperti tampil di depan banyak orang.

Sambil Terisak, Natasha Rizky Ungkap Kehidupan Setelah Cerai dari Desta

Hal demikian dilakukan oleh Song Hye Kyo, yang tetap menghadiri acara di tengah proses cerai. Pemain drama Encounter itu hadir di sebuah acara di China.

Dilansir dari Soompi, Minggu 7 Juli 2019, sebuah majalah mode ternama mengunggah sejumlah foto Song Hye Kyo di akun Instagram resmi mereka. “Song Hye Kyo, yang pertama kali muncul setelah perceraian,” tulis majalah tersebut.

Banyak yang Minta Rujuk Sama Natasha Rizky, Desta Respons Bijak Begini
Legenda AC Milan, Ricardo Kaka Diceraikan Istri karena Terlalu Sempurna

Meski sedang dilanda masalah, Song Hye Kyo tetap menunjukkan penampilan terbaiknya. Wanita kelahiran 1981 itu tetap terlihat cantik, dengan rambut panjang yang terurai.

Penampilan perdananya itu semakin mempesona, dengan balutan gaun berwarna putih. Senyuman manis terpancar jelas dari wajah Song Hye Kyo.

Sebagai informasi, perceraian Song Joong Ki dan Song Hye Kyo sedang berjalan, tanpa melalui proses sidang.? Song Hye Kyo mengungkapkan, bahwa alasan perceraian terjadi karena perbedaan karakter antar keduanya, yang sulit untuk dipersatukan.

Farhat Abbas

Jaga Hubungan Baik dengan Nia Daniaty, Farhat Abbas: Sekarang Kakak-Adik

Sekitar tahun 2005, Farhat Abbas digosipkan hendak melakukan poligami namun tak mendapatkan izin dari Nia Daniaty. Alhasil, mereka akhirnya memutuskan untuk cerai.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024