Lee Jeong Hoon Masih Ingin Punya Anak Laki-laki untuk Bawa Marganya

Moa Aeim dan Lee Jeong Hoon
Sumber :
  • VIVA/Shalli Syartiqa

VIVA – Lee Jeong Hoon dan Moa Aeim tengah berbahagia, pasalnya, putri keempat mereka, Kyra Blair Ivy Lee telah lahir ke dunia pada Jumat, 5 Juli 2019 di Rumah Sakit Brawijaya, Jakarta Selatan.

Vicky Prasetyo dan Lee Jeong Hoon Jadi Agen Rahasia?

Memiliki empat anak berjenis kelamin perempuan, yakni Chloe, Zoe, Kimora, dan Kyra membuat Lee menjadi sosok pria tertampan di rumah. Dengan tegas, Lee mengaku penasaran ingin memiliki anak laki-laki dari sang istri. 

"Iya penasaran lah ya (mau punya anak laki-laki), namanya gue anak tunggal kan. Papa (orang tua Lee) tadi ngomong kalau kamu enggak punya anak cowok, keturunan kita akan stop di sini. Dalam arti bukan anak ceweknya, tapi marganya Lee itu. Kalau anak saya nikah sama cowok, marganya bukan Lee tapi ikut papanya (suami anaknya). Jadi kalau saya tidak punya anak cowok marganya stop di sini," kata Lee yang dijumpai pada jumpa pers di Rumah Sakit Brawijaya, Jakarta Selatan, Minggu, 7 Juli 2019.

Angel Lelga Hingga Lee Jeong Hoon Pilih Buka Bisnis Perhiasan

Dikatakan Lee, dirinya akan berusaha untuk mendapatkan anak laki-laki tahun depan. 

"Iya ngikutin Andika Pratama ya, punya anak cewek 4 sekarang. Mungkin tahun depan lanjut lagi ya siapa tahu anak laki yang keluar," katanya.

Jennie Blackpink Mau Nangis saat Fanmeeting di Jakarta, Ini Kata MC

Harapan Lee memiliki anak laki-laki rupanya tidak ditanggapi serius oleh sang istri. Lantaran dirinya mengaku cukup memiliki empat anak saat ini. 

"Aduh bapak (Lee) enggak ngerasain sih hamil. Coba bapak yang hamil hehe. Jangan ditanya terus, entar gue dimintain lagi (disuruh hamil lagi), huhuhu... kacau," kata Moa. 

Lee dan Moa juga mengaku akan menambah jumlah tato yang ada di tubuhnya dalam waktu dekat ini.

"Pastinya (bikin tato), ini sudah ada nama ini (Kyra)," kata Moa.

"Terakhir sebelum lahir, ada tato Bunda Maria dan Tuhan Yesus. Jadi ini anak kita keempat dititipin dari Tuhan, maknanya gitu sih. Kalau namanya belum aku buat tato," katanya. 

Sebelumnya, Lee sudah menghias tubuhnya dengan tato bertuliskan nama ketiga anak dan istrinya. 

"Kalau nama-nama anak sebelumnya sudah ada (di dada atas) tulisannya nama mereka. Sehingga anak keempat nanti namanya akan saya tato di sini (di dada atas bagian kiri). Jadi selama ada anak (tambah tato) enggak masalah," katanya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya