Cameron Boyce, Artis Muda Disney Meninggal Dunia saat Tidur

Cameron Boyce
Sumber :
  • Instagram/thecameronboyce

VIVA – Cameron Boyce, mantan aktor cilik yang terkenal lewat perannya di Disney Channel, meninggal dunia. Cameron Boyce meninggal di usianya yang masih muda, yakni 20 tahun.

Kerabat: Dorce Gamalama Divonis COVID, Sejak 3 Minggu Lalu

"Sangat berat bagi kami melaporkan bahwa kita kehilangan Cameron," ujar perwakilan keluarga Cameron Boyce kepada ABC News seperti yang dilihat VIVA dari People, Minggu, 7 Juli 2019.

Dalam pernyataannya itu, keluarga menyebut bahwa bintang muda itu meninggal akibat kondisi kesehatannya saat ini. Cameron Boyce meninggal dengan damai saat tidur.

BREAKING NEWS: Dorce Gamalama Meninggal Dunia

"Dia meninggal dunia saat tidur karena serangan akibat kondisi kesehatannya yang sedang dalam perawatan. Dunia kini ditinggalkan oleh salah satu cahaya paling terang, namun jiwanya akan selalu hidup dalam kenangan dan semua orang yang mengenal dan mencintainya," kata keluarga.

Cameron Boyce lahir di Los Angeles dan memulai kariernya sejak masih kecil. Dia pernah bermain dalam film Mirrors saat masih berusia 9 tahun dan juga muncul di film Grown Ups dan Grown Ups 2 sebagai salah satu anak dari Adam Sandler.

Kabar Duka, Musisi Youngky Soewarno Meninggal Dunia

Cameron Boyce terkenal lewat perannya sebagai anak Cruella de Vil di film televisi Descendants dan dalam Jessie di Disney Channel. 

Tangmo Nida

Ibunda Tangmo Nida Yakin Kematian Putrinya Penuh Kejanggalan

Artis Thailand Tangmo Nida mendadak jadi sorotan. Tangmo Nida meninggal dunia lantaran jatuh dari speedboat di Sungai Chao Praya pada 24 Februari 2022 lalu.

img_title
VIVA.co.id
4 Maret 2022