Angga Wijaya Respons Isu Cerai dari Dewi Perssik

Dewi Perssik.
Sumber :
  • VIVA/Wahyu Firmansyah

VIVA – Rumah tangga Dewi Perssik dan Angga Wijaya tengah diterpa isu tak sedap. Dewi dan Angga dikabarkan mengalami konflik di dalam rumah tangga mereka. 

Mayang Nyanyi di 40 Harian Vanessa Angel, Millen Pamer Foto USG

Ditanya mengenai hal tersebut, Angga yang baru saja selesai mengajukan permohonan penundaan pemeriksaan sang istri di Polres Jakarta Selatan, atas kasus pencemaran nama baik yang dilaporkan Rosa Meldianti, mengaku kaget.

"Kaget sih. (Keadaannya) baik-baik aja, romantis, kalian enggak liat," ujarnya saat berada di Polres Jakarta Selatan, hari ini, Senin, 8 Juli 2019.

Dewi Perssik Tegas Nyatakan Akan Bela Fuji dan Gala

Angga enggan menjawab pertanyaan seputar rumah tangganya, namun ia mengaku hubungannya dengan Dewi Perssik dalam keadaan baik-baik saja.

Angga Wijaya memang kerap terdepan dalam membela sang istri saat berseteru dengan ponakannya, Rosa Meldianti. Meldi dan Dewi diketahui sama-sama melakukan aksi saling lapor karena merasa dicemarkan nama baiknya.

Dewi Perssik Mendadak Ungkap Masa Lalu Vanessa Angel Jadi Sorotan

Mendapat wasiat dari mendiang ayahnya untuk mencabut laporan atas Meldi, Dewi menyanggupinya. Tak serupa dengan Dewi, Meldi justru tak mencabut laporannya dan membuat Dewi Perssik harus menjalani pemeriksaan perdananya mulai hari ini. (row)

Fuji, Adik ipar Vanessa Angel

Dewi Perssik Siap Fasilitasi Fuji untuk Main Sinetron

Dewi Perssik tidak henti-hentinya terus memberi dukungan kepada Fuji dan Gala. Terbaru adalah, Dewi berharap, Fuji bisa terjun ke dunia akting

img_title
VIVA.co.id
13 Desember 2021