Teka-teki Hubungan Asmara Shawn Mendes dan Camila Cabello

Shawn Mendes dan Camila Cabello
Sumber :
  • eonline

VIVA – Dua penyanyi muda, Shawn Mendes dan Camila Cabello tengah menarik perhatian publik dunia, keduanya terlibat dalam hubungan asmara.

Camila Cabello Tak Sengaja Perlihatkan Payudara Saat Siaran Langsung

Rumor hubungan asmara antara dua penyanyi muda populer ini kembali muncul setelah Shawn Mendes dan Camila Cabello merilis sebuah lagu duet yang berjudul Senorita, di mana dalam video musik tersebut mereka terlihat sangat mesra. ?

Dilansir dari laman etoline, Senin, 8 Juli 2019  baru-baru ini Shawn pun memberikan jawaban terkait kabar hubungan asmaranya dengan wanita berkulit eksotis itu, setelah foto mesra mereka tersebar di media sosial.

Lirik Lagu Imagination by Shawn Mendes, Lengkap Dengan Terjemahan

Hal tersebut diungkapkan Shawn ketika seorang penggemar memberikan pertanyaan terkait hubungannya dengan Camila, dalam sebuah sesi tanya jawab. Shawn Mendes memberikan jawaban ambigu pada penggemar, yaitu hanya menggelengkan kepala, seakan dirinya tak mau menjawab mengenai apakah ia dan Camila benar-benar berkencan.

Hubungan asmara dua penyanyi papan atas dunia itu semakin diperkuat saat seorang penggemar mengaku melihat Shawn dan Camila tengah menghabiskan waktu makan bersama pada dini hari.

Isu Balikan sama Shawn Mendes, Camila Cabello Kegep Kunjungi Toko Seks

Si penggemar itu juga mengunggah video sebagai bukti. Dalam video tersebut, seorang pria yang diduga Shawn Mendes tengah memeluk seorang wanita di sebelahnya. 

“Shawn dan Camila, oh my god,” tulis penggemar dalam unggahannya.

Penggemar lainnya juga menanggapi, “Apa benar saya baru bertemu Camila Cabello dan Shawn Mendes pada jam 5 pagi di LA,” tulisnya. 

Hingga saat ini, hubungan antara Shawn Mendes dan Camila Cabello masih menjadi teka-teki di antara penggemar. Para penggemar seakan semakin dibuat penasaran setelah beberapa bukti yang diduga memperlihatkan kebersamaan mereka yang tampak semakin mesra. (mar)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya