Suami Dewi Perssik Tanggapi Syarat Damai Rosa Meldianti

Angga Wijaya dan Dewi Perssik.
Sumber :
  • VIVA/Putri Dwi

VIVA – Suami pedangdut Dewi Perssik, Angga Wijaya tampak belum bisa memberikan jawaban atas salah satu syarat damai yang diberikan oleh pihak Rosa Meldianti atas kasus hukum yang kini mereka jalani.

Dewi Perssik Siap Fasilitasi Fuji untuk Main Sinetron

Dan ketika ditanya mengenai hal tersebut, Angga mengaku ingin berdiskusi lebih jauh dengan sang istri.

"Kalau itu (permintaan maaf) nanti kita omongin ke Dewi, biar dibicarain secara keluarga," ucap Angga saat ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan, Senin, 8 Juli 2019.

Mayang Nyanyi di 40 Harian Vanessa Angel, Millen Pamer Foto USG

Lebih lanjut Angga mengatakan bahwa imbauan mediasi yang disuarakan oleh Dewi Perssik kepada Meldi dilakukan karena merupakan pesan terakhir dari mendiang ayah wanita dengan panggilan tenar Depe itu.

"Itu semua sudah pernah dibilangin ya. Itu wasiat dari almarhum (ayah Dewi Perssik), dan juga keinginan dari Mamine (Ibu Dewi Perssik) yang sekarang jadi satu-satunya orangtua Dewi. Yang lebih penting ini semua adalah amanat dari almarhum," katanya.

Dewi Perssik Tegas Nyatakan Akan Bela Fuji dan Gala

Namun, ketika ditanya apakah Depe juga memiliki inisiatif sendiri untuk berdamai dengan Meldi, Angga tak bisa menjawabnya.  

"Itu semua harus ditanyain lagi ya sama Dewi, kan yang punya perasaan Dewi," ungkapnya.

Seperti yang diketahui, Dewi Perssik telah mengajukan rencana mediasi alias jalur damai atas perseteruannya dengan Meldi. Meski pihak keponakan belum melakukan hal yang sama untuk menyelesaikan secara kekeluargaan, Meldi ternyata sudah menyampaikan beberapa hal mengenai syarat diterimanya perdamaian mereka. Salah satunya meminta maaf langsung kepada Meldi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya