Senyum Semringah Song Joong Ki Usai Gugat Cerai Song Hye Kyo

Song Joong Ki.
Sumber :
  • instagram.com/blossom_entertainment

VIVA – Perceraian Song Song Couple masih menjadi topik hangat di Korea Selatan hingga saat ini. Song Joong Ki menggugat cerai Song Hye Kyo pada Rabu, 26 Juni 2019 lalu. Kemudian, pada Kamis, 27 Juni Song Joong Ki mengumumkan secara resmi bahwa ia sudah memberikan berkas-berkas perceraian ke Pengadilan.

Song Joong Ki dan Kim Soo Hyun 'Reuni' di Queen of Tears Setelah 15 Tahun

Selang beberapa hari pasca berita cerai itu mengudara, kini muncul fakta baru seputar perceraian mereka yang terbilang cukup mengejutkan. Dilansir dari laman Koreaboo, kabarnya Song Joong Ki tampak bahagia usai menyerahkan berkas cerainya ke pengadilan.

Kabar tersebut bermula saat beredar foto Song Joong Ki bersama beberapa para pemain sekaligus kru produksi film terbarunya, The Victory. Dalam foto tersebut, Song Joong Ki terlihat tersenyum bahagia ke arah kamera.

Song Joong Ki Berperan Sebagai Karakter Ini di Queen of Tears

Foto tersebut dirilis oleh media lokal Taiwan, Sing Tao Daily pada 5 Juli 2019. Sing Tao Daily memang tidak menjelaskan kapan waktu foto tersebut diambil. Namun, setelah diselidiki lebih lanjut oleh media lokal Korea, Newsen ternyata terdapat fakta mengejutkan.

Song Joong Ki

Song Joong Ki Bakal Jadi Cameo di Queen Of Tears Episode 8

Newsen mengonfirmasi bahwa foto tersebut diambil pada Rabu, 26 Juni 2019, bertepatan dengan waktu di mana Song Joong Ki mengajukan gugatan cerai ke Song Hye Kyo di Pengadilan Keluarga Seoul. Hal itu tentu cukup mengejutkan bagi publik Korea Selatan, apalagi raut wajah Joong Ki yang terlihat baik-baik saja alias bahagia, tanpa bersedih atau menyesal seperti apa yang diberitakan media usai menggugat cerai sang istri.

Terungkapnya foto Song Joong Ki yang terlihat senyum semringah usai menggugat cerai Song Hye Kyo pun langsung menjadi viral di berbagai situs pencarian online di Korea Selatan hingga saat ini.

Kim Ji Won dan Song Joong Ki di Queen of Tears

Berapa Bayaran Song Joong Ki Jadi Cameo di Queen of Tears?

Song Joong Ki menjadi cameo dalam drama Queen of Tears. Pertanyaan yang mungkin ada di benak banyak orang adalah berapa banyak bayaran yang diterima sang aktor di sini?

img_title
VIVA.co.id
4 April 2024