Cerita Seru Chelsea Islan Terpikat Budaya dan Makanan Khas Jepang

Chelsea Islan
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

VIVA – Chelsea Islan baru kembali dari Jepang. Ia berbagi cerita mengenai keseruannya selama berada di Negeri Sakura tersebut. Salah satu pengalaman unik dan tak bisa dilupakan saat Chelsea mencicipi makanan khas di Jepang.

Jadi Superhero di Serial Tira, Chelsea Islan Ketagihan Main Genre Aksi

"Jadi pertama kali banget aku makan hitsumabushi, tebasaki, terus pas aku makan ‘oh ternyata gini ya’," kata Chelsea saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta, Selasa, 9 Juli 2019.

Chelsea juga belajar bagaimana cara memasak sampai menyantap. Ternyat ada cara tersendiri bagaimana menyantap tebasaki yang dibuat dari sayap ayam tersebut.

Serial Tira Tamat, Chelsea Islan Berharap Ada Season 2

"Harus makan kirinya dulu atau kanannya terus ada cara untuk patahin tulangnya," kata wanita berusia 23 tahun tersebut.

Chelsea Islan Ungkap Persiapan dan Latihan Berat yang Dijalani untuk Bintangi Serial Tira

Bila ada kesempatan untuk kembali, Chelsea sebisa mungkin akan menjelajahi wisata kulinernya di sana. Ia semakin tertarik untuk mengulik lebih dalam makanan khas yang ada di Jepang.

Selain kuliner, Chelsea menjelajahi beberapa tempat lain, salah satunya Nagoya. Berbanding terbalik dengan Tokyo yang serba modern, Nagoya merupakan tempat yang masih mempertahankan budaya.

"Nagoya jadi sisi tradisionalnya, otentiknya, dari tempat-tempat yang tidak terlihat di Tokyo. Di sini, ada Kuil Shinto bagus banget, belajar budayanya lebih banyak di sini," ucapnya. (rna)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya