Cerita Iqbaal Ramadhan Ingin Jadi Barista di Melbourne

Iqbaal Ramadhan
Sumber :
  • VIVA/ Nuvola Gloria

VIVA – Iqbaal Ramadhan sedang menikmati liburan di Indonesia. Aktor yang menempuh pendidikan di Monash University, Melbourne ini, memilih pulang kampung saat liburan karena banyaknya pekerjaan yang harus diselesaikan.

Penganiaya Barista di Jaksel Masih Misterius, Polisi Cek CCTV

Bintang film Dilan 1990 itu menempuh jurusan media komunikasi, masih tahap semester awal. Kegiatan liburan sengaja dia isi dengan beberapa aktivitas dan menyelesaikan kontrak pekerjaan.

Iqbaal pun mengisahkan bagaimana dia kuliah di luar negeri. "Alhamdulillah lancar, enam bulan pertama nilainya sangat memuaskan dan bisa saya punya credit point yang cukup buat saya ambil double degree juga," ungkapnya di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa, 9 Juli 2019.

Mendagri Berharap Jakarta Jadi Kota Perekonomian seperti New York hingga Melbourne

Iqbaal mengaku saat ini selain fokus bekerja dia ingin menyibukkan diri dengan pendidikannya. Apalagi menurutnya bertemu orang-orang hebat membuat adrenalinnya terpacu untuk sekolah lagi.

Tak hanya urusan belajar di kampus baru, Iqbaal bahkan menemukan banyak keunikan lainnya selama di Melbourne.

Nasib Jakarta Usai Tak Lagi jadi Ibu Kota: Seperti New York dan Melbourne

"Saya punya teman di sana dia barista, saya juga sebenarnya ingin banget jadi barista di Melbourne. Tertarik bagaimana bikin kopi yang benar-benar otentik," tutur Iqbaal.(nsa)

Aksi Ramang di duel Indonesia versus Uni Soviet pada Olimpiade 1956 silam

Kilas Balik Timnas Indonesia di Olimpiade: Bikin Ketar-ketir Raksasa Eropa!

Timnas Indonesia U-23 ditargetkan menembus Olimpiade 2024 yang berlangsung di Paris, Prancis. Bagaimana kiprah sepakbola Indonesia di Olimpiade?

img_title
VIVA.co.id
2 April 2024