Fan Bingbing Jual Boneka Pemberian Mantan Rp108 Juta

Fan Bingbing.
Sumber :
  • koreaboo

VIVA – Nama besar Fan Bingbing tiba-tiba menjadi sorotan ketika kabar beredar luas dirinya menjual hadiah pertunangan. Rumor ini terus menyebar terlebih ada yang menyebutkan hadiah pertunangan itu dijual secara online. 

Fan Bingbing Bikin Heboh, Pacar Barunya Mantan Perwira Tentara

Sebagai artis ternama yang masuk sebagai artis dengan bayaran tertinggi di China, kabar ini tentu saja mengejutkan. Dilansir Asia One, seorang penggemar yang jeli berhasil menemukan fakta tentang dijualnya hadiah tunangan berbentuk teddy bear milik artis cantik kelahiran 37 tahun lalu tersebut. 

Penggemar tersebut melihat teddy bear yang terbuat dari bunga mawar merah, sama persis dengan apa yang diberikan oleh mantan tunangan Fan Bingbing, Li Chen pada 2017. Boneka tersebut telah dijual dengan harga 38,888 yuan atau sekitar Rp108 juta. 

Fan Bingbing Dikecam Netizen China Gara-gara Pakai Kosmetik Korea

Akun yang menjual pre-loved teddy bear tersebut kebetulan juga merupakan akun yang sama dimana produk tersebut dijual kepada Li dua tahun lalu, sebesar 90.000 yuan atau sekitar Rp184 juta. 

Harga barang yang terlalu tinggi untuk barang bekas memicu pertanyaan di antara netizen, apakah Fan begitu putus asa untuk mendapat dana mengingat dirinya belum lama ini terlibat skandal penghindaran pajak. 

Jack Ma Menghilang, Dahlan Cerita Masalah Pajak Fan Bingbing

Seperti diketahui, Fan harus membayar 880 juta yuan atau sekitar Rp1,8 triliun denda atas penghindaran pajak yang dilakukannya, dimana hal ini disebut-sebut sebagai salah satu denda pajak terbesar sepanjang sejarah. 

Skandal ini dipercaya merupakan alasan Fan dan Li akhirnya juga membatalkan pertunangan mereka bulan lalu. 

Banyak penggemar percaya bahwa apa yang terjadi pada bintang film Cell Phone ini karena kutukan dari teddy bear, dari mulai masalah hukum hingga gagalnya hubungan asmara yang dijalani, bahkan banyak yang menyebut tidak ingin membeli beruang tersebut karena membawa petaka. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya