Sonny Septian soal Fairuz: Semua Jadi Terasa Mudah

Fairuz dan Sonny Septian
Sumber :
  • VIVA/ Aiz Budhi

VIVA – Nama Fairuz A Rafiq masih menjadi buah bibir sejak dirinya disebut bau ikan asin oleh mantan suaminya, Galih Ginanjar. Masalah tersebut merebak kemana-mana hingga berlanjut ke ranah hukum.

Anak dan Suami Kena Omicron, Fairuz A Rafiq: Jangan Anggap Remeh

Kedua belah pihak pun saling lapor karena merasa mendapat pencemaran nama baik. Kubu Galih dan Barbie Kumalasari tak ingin kalah saing menggandeng Farhat Abbas melawan kubu Fairuz yang dibantu Hotman Paris. Sementara Rey Utami yang menjadi host dalam video youtube ikan asin, tampak ikut membela Fairuz. Rey disebut-sebut takut karena ada Hotman di belakang Fairuz.

Di tengah masalah yang sedang melanda Fairuz, beruntung ia selalu mendapat dukungan suami. Sonny Septian selalu memberi dukungan untuk istri tercinta. Dukungan Sonny tak pernah lepas, ia ikut mendampingi Fairuz saat melaporkan Galih di Polda Metro Jaya. Sonny memang terlihat cinta dan sayang dengan anak almarhum pedangdut senior, A Rafiq itu. Kini terungkap apa alasan Sonny ingin mengenal dan menikahi Fairuz.

Selamat, Fairuz A Rafiq Dikaruniai Anak Ketiga

"Dulu pada awal-awal aku belum kenal sama dia, aku selalu minta sama Tuhan 'Ya Allah, kali ini aku mau serius sama seseorang, aku mau nikah, aku capek pacaran'. Akhirnya karena akhirnya jalan, jalan, jalan, dipertemukan sama dia (Fairuz) semua jadi terasa mudah," ungkap Sonny ketika berbincang dengan Melaney Ricardo dalam Youtube Channelnya, seperti yang dikutip VIVA pada Minggu, 8 Juli 2019.

Cerita Fairuz A Rafiq Sempat Tidak Bisa Beli Susu Anak

Sonny mengaku ketika kenalan, melamar dan menjajaki proses untuk menikahi Fairuz, tak ada kendala. Dia pun semakin menikmati masa pacaran setelah menikah. Bahkan mereka telah dikaruniai seorang anak perempuan yang cantik.

Tapi ternyata pernikahan mereka tidak selalu berjalan mulus dan harmonis. Sonny sempat mengaku awalnya mereka sempat beberapa kali berkonflik. Namun seiring berjalannya waktu, keduanya saling pengertian dan mengisi satu sama lain.

Ketika Melaney bertanya siapa yang menyukai duluan dan mengikuti akun instagram, Sonny mengacungkan tangannya sembari tersenyum. "Saya! Saya, awalnya minta nomor telefon enggak dikasih sama dia. Jadi DM instagram deh," tutur Sonny tertawa mengenang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya