Sibuk Syuting, Era Lolita Masih Sempatkan Waktu Bersama Anak

Era Lolita
Sumber :
  • VIVA.co.id/Yasmin Karnita

VIVA – Era Lolita tengah disibukkan oleh serangkaian kegiatannya di dunia hiburan Tanah Air. Selain aktif menjadi pembawa acara, aktris yang akrab disapa Lolita Diary ini juga menjajal dunia seni peran lewat aktingnya di berbagai FTV dan web series.  

Jadi Caleg Golkar, Era Lolita Artis FTV Perjuangkan Suara Anak dan Perempuan

Meski demikian, wanita 31 tahun tersebut masih menyempatkan waktunya untuk berkumpul bersama keluarga. Kini, Lolita telah dikaruniai dua orang anak, seorang putra dan putri. 

Kebersamaan sekaligus kebahagiaan Lolita, dengan kedua buah hatinya tergambar dari sejumlah foto yang diunggah lewat akun Instagram miliknya @lolitadiary. Belum lama ini, wanita berdarah Lampung itu merayakan ulang tahun putri semata wayangnya bernama Kayleen.

Hari Kedua Pasca-Libur Lebaran, Kualitas Udara di Jakarta Terburuk Kelima di Dunia

Dirayakan secara spesial, sang Ibunda memberikan kue tart lengkap dengan hiasan bernuansa emas. Dengan muka datar, Kayleen berpose di depan kado spesial dari Lolita.

Terpopuler: Netizen Serang Wasit Nasrullo Kabirov, Ivar Jenner Sebut Qatar Badut

Di waktu senggang, Lolita mengajak putranya berkunjung ke sebuah pameran seni yang Instagramable. Tampak bahagia, keduanya mengabadikan momen-momen di spot-spot foto yang menggemaskan. Berdasarkan keterangan foto, anak pertamanya itu sangat sulit untuk diajak foto bersama.

Tidak sekadar mengunggah foto, dia juga tidak pernah absen untuk menulis caption manis nan menyentuh hati untuk kedua buah hatinya. Rasa syukur kerap dihaturkan Lolita atas kehadiran harta paling berharga dari Tuhan tersebut, yang tentu saja membuat hidupnya menjadi lebih berwarna.

Sementara itu, Era Lolita memulai kariernya sebagai aktris pada  2014 silam. Awalnya, ia hanya mendapat tawaran untuk menjadi bintang iklan. Seiring berjalannya waktu, diikuti pula dengan kegigihannya yang tidak kenal lelah, aktris yang berada di bawah naungan Portrait Management ini pun kerap didaulat untuk membintangi sejumlah judul FTV, web series, dan hingga sinetron. 

Menurut Lolita, menjadi aktris sekaligus ibu rumah tangga dalam waktu bersamaan memiliki tantangan tersendiri. Apalagi, ia harus pandai membagi waktu agar tetap bisa berkumpul bersama keluarga tanpa menelantarkan pekerjaannya. Berkat dukungan sang suami, Lolita tetap diperbolehkan mengejar mimpinya untuk terus berkarya dan mengembangkan dunia perfilman Indonesia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya