Tak Sampai Miliaran, tapi Jam Kenangan Indra Bekti Ini 'Super Mahal'

Indra Bekti
Sumber :
  • VIVA/Wahyu Firmansyah

VIVA – Indra Bekti mengakui jika jam tangan merupakan salah satu fesyen penting yang harus ia kenakan di setiap acara. Presenter 41 tahun ini pun mengatakan, memiliki berbagai bentuk jam tangan, dari model klasik hingga kekinian, seperti smartwatch.

Bersyukur Rujuk Sama Aldila Jelita, Indra Bekti Hafalkan Surat Pendek

"Kalau dibilang suka jam, emang koleksi jam juga dari jam kertas sampai jam rantai bling bling. Emang koleksi dari dulu, bahkan sekarang ada jam yang lama tapi masih kita pakai dan ada juga jam yang klasik gitu ya. Ada sampai jam bisa ngomong, bisa nelepon ada juga," kata Indra Bekti di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu, 10 Juli 2019.

Meski tidak memiliki jam yang seharga miliaran, Bekti memang mencari jam sesuai dengan kebutuhannya sehari-hari. 

Indra Bekti Bersyukur Kembali Jalani Ramadhan Bareng Istri: Bener-bener Indah

"Yang paling mahal sih yang bisa nelepon itu ya sekitar 5 jutaan lah. Enggak sampai miliaran kayak punya itu, yang artis sono," katanya. 

"Ya yang penting enak dilihat, bagus dipakai, rantai suka, kulit juga suka, tapi kebanyakan sih yang berantai sih," lanjutnya. 

6 WNI Dibekuk Polisi Hong Kong Setelah Curi 25 Jam Tangan Senilai Rp 12 Miliar

Salah satu jam berharga yang dimilikinya tidak berharga mahal, namun menurut Indra, kenangan saat membelinya menjadikan jam itu mahal untuknya. 

Jam tersebut merupakan kenangan saat pertama kali jalan dan melamar sang istri, Ardilla Jelita. Bekti membeli jam itu di Malaysia saat menemui Dilla yang sedang berkuliah di sana. 

"Aku ngelamar dia di sana, pertama ketemu udah belanja. Dia udah ngerasa laki gua suka belanja banget. Udah ngajak dia ke tempat jam. Itu jamnya toy watch, banyak banget pilihannya ternyata di Indonesia udah ada juga. Jadi itu warna-warnanya rante lagi happening banget 2009. Beli ngajak Dila," pungkasnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya