Dijadikan Tersangka, Rey Utami dan Pablo Ajukan Penangguhan Penahanan

Pablo Putra Benua dan Rey Utami.
Sumber :
  • VIVA/Maria Margaretha Delviera

VIVA – Kasus video ‘ikan asin’ yang viral berbuntut panjang. Dalam video tersebut, Galih Ginanjar membongkar kehidupan intimnya bersama mantan istrinya, Fairuz A Rafiq kepada Rey Utami dan Pablo. Galih mengucap ikan asin untuk menggambarkan area paling pribadi Fairuz. 

Dulu Main Sinetron, Ini 5 Fakta Galih Ginanjar Ayah dari King Faaz

Akibatnya, Fairuz melaporkan Galih dan juga Rey serta Pablo sebagai pemilik akun Youtube kepada pihak berwajib. Tak butuh watu lama, setelah menjalani pemeriksaan, mereka bertiga telah ditetapkan sebagai tersangka.

Atas kasus tersebut, Rey dan Pablo kini masih menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan. Kuasa hukum keduanya, Farhat Abbas tengah mempersiapkan untuk pengajuan penangguhan penahanan. Salah satu alasannya karena Pablo dan Rey masih memiliki bayi yang harus diurus oleh keduanya.

5 Fakta Hubungan Galih Ginanjar dengan King Faaz yang Belum Membaik

"Iya pasti (penangguhan penahanan), kan suami isrtri ini anaknya kan masih kecil. Mudah-mudahan dikabulkan, bayangkara Polri kan masih memperhatikan itu," kata Farhat Abbas saat dihubungi awak media, Kamis, 11 Juli 2019.

Farhat tidak menyangka jika kliennya akan secepat ini ditetapkan sebagai tersangka. Sebab Pablo dan Rey diketahui baru saja selesai menjalani pemeriksaan pada Rabu, 10 Juli kemarin.

Galih Ginanjar Terus Sebut Kangen King Faaz, Fairuz: Dia Gak Ada Usaha

"Kita enggak nyangka cepat banget, pertanyaan kan belum selesai," katanya.

Sebagai kuasa hukum, Farhat pun akan kembali mendampingi Pablo dan Rey dalam menjalani pemeriksaan sebagai tersangka. "Hari ini kita akan mendampingi sebagai tersangka," pungkasnya.

Pablo Benua pasang badan bela Al Zaytun dan Panji Gumilang

5 Kontroversi Pablo Benua, dari Kasus 'Ikan Asin' Hingga Bela Ponpes Al Zaytun

Siapa yang tak kenal dengan sosok Pablo Benua, dia adalah sosok muda yang tajir melintir. Profesi yang dijalankan cukup banyak, mulai dari YouTuber hingga bisnis tambang.

img_title
VIVA.co.id
20 Juli 2023