Kangin Hengkang dari Super Junior

Kangin Super Junior
Sumber :
  • Facebook: SM Entertainment

VIVA – Kangin Super Junior memutuskan hengkang dari grup yang sudah membesarkan namanya. Setelah menghilang dari Instagram selama kurang lebih 8 bulan, Kangin kembali dan mengumumkan keputusannya tersebut.

Konser Super Junior-L.S.S di Jakarta Resmi Dibatalkan, Begini Cara Refundnya

"Kini, aku berencana untuk melepas nama Super Junior, nama yang sudah aku bawa untuk waktu yang lama," kata Kangin seperti yang dikutip juga oleh Allkpop, Kamis, 11 Juli 2019.

Dalam surat yang ditulisnya, Kangin mengatakan, sudah lama mempertimbangkan masalah ini. Kangin yang kerap terlibat skandal ini mengaku merasa bersalah dengan para anggota Super Junior lainnya.

Ambisius Banget, Siwon Super Junior Curhat Tugasnya Jadi Duta UNICEF dan Duta Promosi Korea

Meski sudah ingin hengkang sejak lama, namun Kangin kerap gamang lantaran orang-orang di sekitarnya, termasuk para staf di agensinya, yang terlalu baik, walau dia banyak melakukan kesalahan.

"Namun karena masalahku, aku harus melihat para anggota (Suju) mengalami ketidakberuntungan yang tidak seharusnya mereka hadapi dan aku akhirnya memutuskan, tak bisa menunda hal ini lebih lama," dia menambahkan.

Gelar Konser di Bandung, Rossa Sukses Datengin Ryeowook Super Junior

Kangin meminta maaf pada para penggemar yang sudah mendukungnya selama 14 tahun ini. Dia berharap, setelah melepas nama Super Junior dan melangkah sebagai dirinya sendiri bisa jadi sosok yang lebih baik lagi.

"Aku akan selalu mendukung kesuksesan Super Junior. Terima kasih," Kangin mengakhiri. (tsy)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya