Komentari Berlian Barbie Kumalasari, Mantan Suami: Pakenya Batu Akik

Barbie Kumalasari
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Nama Barbie Kumalasari sedang jadi buah bibir. Sayangnya, bukan karena prestasi melainkan sensasi. Lama tak terdengar kabarnya, aktris sinetron era 2000-an awal itu tiba-tiba muncul kembali dalam penampilan yang berbeda.

Unik Banget, Istri Denny Sumargo Ngidam Strawberry Rp100 Ribu hingga Berlian

Kumalasari yang dulunya bertubuh besar, mendadak tampil langsing dengan wajah yang berbeda. Sejak itu, wanita kelahiran tahun 1982 itu seperti tidak berhenti membuat sensasi. Selama ini Kumalasari selalu memamerkan gaya hidupnya yang mewah dan glamor.

Sebut saja perawatan tubuh yang diklaimnya mencapai biaya miliaran rupiah hingga koleksi fesyen mahalnya. Sempat berseteru dengan seorang aktris soal koleksi tas branded-nya yang dituding palsu, baru-baru ini Kumalasari pamer berlian.

Jangan Terkecoh, Begini Cara Bedakan Berlian Asli dan Sintetis

Enggak tanggung-tanggung, Kumalasari mengklaim mengoleksi berlian bernilai puluhan juta hingga miliaran rupiah. Yang paling fantastis, ia mengaku memiliki berlian sebesar 30 karat.

Sejumlah orang meragukan dari mana Kumala mendapat biaya untuk gaya hidup mewahnya. Ia pun sempat mengaku bekerja sebagai pengacara dan punya beberapa klien. Tak hanya itu dia pernah mengaku punya beberapa bisnis, salah satunya toko berlian. Berlian 30 karat milik Kumalasari memang mengundang tanda tanya soal keasliannya.

Berlian Laboratorium Tak Kalah dengan Hasil Alam, Intip Keunggulannya

Mencoba mencari tahu, VIVA pun bertanya kepada mantan suami siri Kumalasari, Bagus Saputra. Bagus mengatakan tidak banyak tahu soal perhiasan Kumala saat ini. Tapi yang pasti, saat mereka berumah tangga pada tahun 2014, kehidupan Kumalasari biasa saja. .

"Paling dulu dia suka pake batu (akik) sih. Dia itu memang suka pakai aksesoris, tapi enggak tahu itu berlian apa bukan," tutur Bagus di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis, 11 Juli 2019. Perubahan fisik Kumalasari sudah terlihat saat mereka masih menikah. Saat itu, Kumala sudah berperawakan langsing. "Sekitar 57, 58 kilogramlah, sudah bagus," ungkap Bagus.

ART di Malang ditangkap polisi Karena bobol brangkas milik majikan

Bobol Brankas Majikan, ART di Kota Malang Bawa Kabur Berlian dan Ratusan Juta Rupiah

ART asal Tasikmalaya itu juga menggondol perhiasan emas kalung, dan cincin. Pelaku sudah ditahan dan ditetapkan sebagai tersangka.

img_title
VIVA.co.id
14 April 2024