Kata Billy Syahputra Soal Selingkuhi Pacar Baru

Billy Saputra dan Elvia
Sumber :
  • VIVA/Nuvola Gloria

VIVA – Presenter Billy Syahputra sempat menjalin hubungan dengan Hilda Vitria. Hubungan keduanya sempat menjadi sorotan publik, sayangnya hubungan itu kandas sebelum mencapai pelaminan.

Didatangi Olga Dalam Mimpi, Begini Cerita Billy Syahputra

Enggak perlu waktu lama menjomblo, Billy lalu menggandeng gadis cantik, Elvia sebagai pacar barunya. Hubungan Hilda dan Elvia, tidak mendapat banyak sorotan dibanding kisah asmara Billy sebelumnya. Tapi belum lama ini terdengar kabar bahwa Billy putus dengan Elvia.

Namun Billy membantah kabar tersebut. Dia mengatakan bahwa hubungannya baik-baik saja. Bagi Billy dan Elvia di dalam sebuah hubungan wajar saja ada perkelahian.

Susan Sameh-Amanda Manopo, Billy Syahputra Blak-blakan Ungkap Alasan Putus dari Para Mantan

"Jadi kemarin sempat ada perselisihan sedikitlah sama El, masalah sepele. Karena emang El ini orang yang perasa tapi baik hati. Dan itu juga enggak sampai 24 jam cuma beberapa saat doang," katanya di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis, 11 Juli 2019.

Ditemani kekasih, Billy dengan santai menjawab isu soal kandasnya hubungan mereka. Elvia sempat terbawa emosi yang berakhir pada pemutusan hubungan di media sosial. Billy mengaku sempat di-unfollow instagramnya oleh Elvia.

Terpopuler: Anak Aghnia Punjabi Dianiaya, Uang Korupsi Harvey Moeis Bisa Gaji Ronaldo 82 Tahun

"Dia sempet unfollow Instagram gue. Akhirnya gue omongin baik-baik, dan gue bikin YouTube channel, akhirnya gue prank-in. Nanti adalah, ntar dia nangis. Kita sampai sekarang sudah baik-baik saja," tutur adik almarhum Olga Syaputra itu.

Elvia juga mengatakan bahwa mereka telah berdamai dan kembali mesra. "Marahnya sih biasa. Ini masalahnya kecil saja. Marahnya biasa saja. Tapi ini sudah baik-baik saja," ujar Elvia.

Tak hanya isu putus, Billy disebut-sebut selingkuh dari Elvia. Namun dengan tegas dia mengaku selalu setia dengan pasangan. "Ah bisa aja lu kong, enggaklah. Itu mah bisa-bisanya elu aja kong. Gue kalau punya pasangan, gue enggak macem-macem, enggak aneh-aneh. Gue kan setia guys," ungkap dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya