Galih Ginanjar Tersangka, Fairuz A Rafiq: Terima Kasih Ya Allah

Fairuz A Rafiq.
Sumber :
  • Ichsan/VIVA.co.id

VIVA – Beberapa waktu yang lalu, Galih Ginanjar secara terang-terangan telah menghina mantan istrinya, Fairuz A Rafiq. Hinaan fisik tersebut diungkapkan Galih secara blak-balakan dalam tayangan YouTube milik Rey Utami pada 16 Juni 2019.

Asisten Rey Utami Diduga Bongkar Perselingkuhan Pablo Benua: Dibeliin Mobil-Rumah

Tidak lama setelah viral, Fairuz A Rafiq yang didampingi Hotman Paris akhirnya melaporkan kasus penghinaan yang dilakukan Galih ke Polda Metro Jaya.

Hari ini, Kamis 11 Juli 2019, pelaporan tersebut berbuah manis, Galih Ginanjar telah ditetapkan sebagai tersangka. Status tersangka dari suami Barbie Kumalasari itu disampaikan langsung oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono.

Heboh Bawa Gepokan Ratusan Ribu Sekoper, Uang Rey Utami Dipertanyakan Netizen

"Sudah ditetapkan tersangka," ujar Argo saat dihubungi melalui pesan WhatsApp, Kamis, 11 Juli 2019.

Ketika Galih ditetapkan sebagai tersangka, Fairuz tak mau banyak berkomentar. Wanita berusia 33 tahun itu enggan untuk mengungkapkan perasaan.

Tuntut Keadilan, Otto Hasibuan dan Rey Utami Gelar Doa Bersama untuk Jessica Wongso

“Saya belum bisa bicara dulu. Terima kasih atas pengertiannya," katanya saat dihubungi.

Namun, meski menolak diwawancara, melalui Instagram Story pribadinya, Fairuz mengungkapkan rasa syukur karena Galih Ginanjar, Rey Utami, dan Pablo Benua akhirnya ditetapkan sebagai tersangka.

Fairuz terlihat mengunggah ulang beberapa ucapan selamat dari orang-orang terdekatnya dan juga dari para penggemar. Dari unggahan ulang tersebut Fairuz menuliskan caption yang bersisi rasa syukur.

Allahuakbar.... terima kasih ya Allah,” ujarnya.

“Semua berkat Allah makasih ya Allah,” tambah Fairuz. (ldp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya