Ruben Bayar Denda Rp300 Juta Gara-gara Batalkan Kontrak Kerja

Ruben Onsu
Sumber :
  • Dok. VIVA/ Laras

VIVA – Ruben Onsu harus rela menggelontorkan uang sebesar hampir Rp300 juta karena membatalkan kontrak kerja di luar kota belum lama ini. Seyogyanya, Ruben akan menjadi pembawa acara dalam event tersebut. 

Intip Kecenya Sarwendah Dasteran Saat di Paris

Ruben mengatakan, pembatalan kontrak tersebut lantaran dia harus menemani Sarwendah, sang istri, melahirkan di Singapura. Karena pembatalan dilakukan satu bulan sebelum acara berlangsung, Ruben harus mengganti sebanyak tiga kali lipat.

"Jadwal MC (master ceremony) dari setahun sebelum, sudah ada. Bahkan ada yang belum nemu gedung, kita udah dibayar. Nah, akhirnya aku sadar pas beberapa hari sebelum lahiran, ada jadwal MC. Dari situ aku ngelihat enggak mungkin," ujar Ruben di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis, 11 Juli 2019.

Mawar AFI: Saya Makan 1 Mi Instan Dibagi 3 Waktu Sama Steno

Karena tak mau mengorbankan keluarga dan merugikan pihak pengundang, Ruben pun ikhlas membayar denda dengan nominal tersebut.

"Jadi saya lebih baik sama keluarga. Hampir Rp300 juta," ucap dia.

Ruben Onsu Bangga Geprek Bensu Hadir di Gekrafs Paris Fashion Show

Presenter dan komedian ini tak ambil pusing dengan nominal fantastis yang harus dikeluarkannya. Bagi Ruben saat itu, yang terpenting adalah kelancaran dan kenyamanan Sarwendah saat melalui proses persalinan keduanya.

"Enggak (sayang uangnya). Ya kalau mau hitung-hitung uangnya tentu sayang, tapi kan itu komitmen. Saya membatalkan karena istri melahirkan. Istri cuma butuh saya ada di sampingnya," ungkap Ruben.

Fuji An dan Thariq Halilintar.

Raffi Ahmad Goda Thariq dan Fuji Sudah Prewedd, Ruben Siapkan Sponsor

Rupanya Ruben Onsu juga sudah menyatakan bersedia jadi sponsor untuk momen bahagianya Thariq dan Fuji.

img_title
VIVA.co.id
7 Maret 2022