Vanessa Angel: Jujur Aku Sakit Hati dan Kecewa

Vanessa Angel
Sumber :
  • VIVA/ Wahyu Firmansyah

VIVA – Vanessa Angel akhirnya menyampaikan alasannya selama ini bungkam dan tidak ingin membuka suara mengenai kasus yang baru saja dialaminya. Ditemui saat peluncuran program terbarunya Vanessa Angel's Diary di aplikasi MinieTV, aktris 27 tahun ini mengaku sakit hati dengan pemberitaan yang menyangkut dirinya.

Prostitusi Online Pringsewu Terbongkar, Mucikari yang Jual PSK Muda Tarif Rp700 Ribu Diciduk

"Karena dari kemarin aku tidak mau berbicara kepada awak media, kalau boleh jujur aku sakit hati dan kecewa, karena fakta persidangan aku yang kalian tidak tahu," ujar Vanessa di Queen Head, Kemang, Jakarta Selatan, Kamis, 11 Juli 2019.

Vanessa merasa setiap manusia pasti memiliki rasa sakit hati dan kecewa, ia pun merasakannya pada saat itu. Hal yang membuatnya kuat adalah orang-orang yang selalu menemaninya.

Diduga Kirim Santet ke Stevie Agnecya, Icha Annisa Ternyata Dulu Dekat dengan Vanessa Angel

"Apa yang aku alami tidak mudah dan orang lain tidak bisa sekuat aku, yang aku alami sangat berat. Berkat sahabat, Milano, manajer, dan semua orang yang sayang sama aku. Aku bersyukur bisa bertahan sampai detik ini," katanya.

Dalam program terbarunya itu ia akan menceritakan bagaimana perasaannya saat keluar dari penjara dan apa yang akan dikerjakannya setelah keluar dari penjara ini.

Pekerjakan Gadis Belia jadi PSK Tarif Rp500 Ribuan, Mami Si Mucikari Tangerang Diciduk

"Aku tuangkan apa yang aku rasakan selama 5 bulan di penjara, apa pressure yang aku dapat dan rasakan. Aku tidak bisa pendam atas ketidakadilan aku ini, hukum berjalan menurut aku ya aku belum puas karena dinyatakan bersalah sama hukum. Sebenarnya aku tidak terbukti, sampai aku dinyatakan bersalah kasus ITE bukan prostitusi," katanya.(nsa)

Ilustrasi prostitusi

Modus Kontes Model, 2 ABG Belia Nyaris Berangkat Dijual jadi PSK di Balikpapan

Pelaku mengiming-imingi bayaran Rp20 juta untuk dua korban. Tapi, beruntung, ortu 2 ABG itu sudah curiga dengan pelaku.

img_title
VIVA.co.id
2 April 2024