Barbie Kumalasari Bantah Galih Akan Kabur Saat Ditangkap Polisi

Barbie Kumalasari
Sumber :
  • Viva.co.id/Putri Dwi

VIVA – Polisi sempat menyebut Galih Ginanjar izin untuk makan saat akan diamankan. Polisi tiba di sebuah hotel di kawasan Jakarta Selatan pukul 02.00, Kamis dini hari, 11 Juli 2019. Selama dua jam polisi menunggu, Galih tak kunjung datang. Polisi memeriksa kamar dan ada Galih di dalamnya.

Asisten Rey Utami Diduga Bongkar Perselingkuhan Pablo Benua: Dibeliin Mobil-Rumah

"Kita cek di kamarnya di hotel. Ternyata ada dua kamar, yang bersangkutan ada di dalam hotel," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono kepada awak media.

Sementara Barbie, istri siri Galih berkata sebaliknya. Barbie mengatakan Galih kooperatif saat akan digiring oleh polisi. Ia bahkan tak terima ketika sang suami disebut akan melarikan diri.

Heboh Bawa Gepokan Ratusan Ribu Sekoper, Uang Rey Utami Dipertanyakan Netizen

"Aku kabur? Memangnya maling? Apa yang mau dimaling sih sayang," ucap Barbie.

Pihak Barbie juga menyangkal kedatangan polisi merupakan penangkapan. Mereka menyebut Galih dijemput karena memerlukan beberapa keterangan tambahan.

Tuntut Keadilan, Otto Hasibuan dan Rey Utami Gelar Doa Bersama untuk Jessica Wongso

"Dijemput karena masih ada BAP tambahan, dilakukan penyidik jam tiga pagi, dijemput tadi sudah dilakukan pemeriksaan lanjutannya," kata Rihat Hutabarat, kuasa hukum Galih.

Seperti diketahui Galih Ginanjar telah ditetapkan sebagai tersangka kasus pencemaran nama baik yang dilaporkan oleh mantan istrinya, Fairuz A Rafiq di Polda Metro Jaya.

Fairuz A Rafiq telah melaporkan Galih Ginanjar ke polisi dengan didukung pengacara ternama Hotman Paris. Fairuz merasa tersinggung akibat ucapan Galih saat tampil di channel YouTube Rey Utami dan suaminya.

Selain Galih pemilik akun YouTube Pablo Benua dan Rey Utami juga sudah dinaikkan statusnya menjadi tersangka. (nda)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya