Tulis Kalimat Ini, Salmafina Sunan Tegaskan Pindah Keyakinan?

Salmafina Sunan
Sumber :
  • Instagram Salmafina Sunan

VIVA – Salmafina Sunan dikabarkan telah pindah keyakinan. Belum ada keterangan pasti mengenai hal tersebut. Namun putri pengacara Sunan Kalijaga ini menuliskan tentang Kasih Karunia, sebuah istilah dalam Alkitab di insta storiesnya. Salma menulis soal kebebasan dan kebenaran.

Terpopuler: Perjanjian Ridwan Kamil dengan Anak-anaknya sampai Instagram Putrinya Diserang Netizen

“Setelah kita dibenarkan oleh Kasih Karunia, maka kita bisa hidup dalam kebenaran dan mempertahankan kebebasan yang kita miliki. Kasih karunia memberikan kehidupan, kemerdekaan, pembenaran tapi juga menuntut kita untuk hidup dalam kebenaran,” tulis Salma.

Sang ayah, Sunan Kalijaga juga belum memberi komentar. Awalnya Sunan sempat menyanggah sang buah hati telah berbeda keyakinan. Namun setelah penyataan tersebut, Sunan kembali tak bisa dihubungi.

Unggah Foto Umroh Bareng, Sunan Kalijaga: Kembalikan Iman Islam Salmafina

Dugaan mantan istri Taqi Malik ini pindah keyakinan berawal foto Salma yang diduga tengah kebaktian tersebar di dunia maya. Ada juga video Salma  menangis tersedu saat lagu rohani dibawakan.

Selain itu tersebar juga potongan wawancara Salma dan Fenny Rose. Dalam wawancara itu, Salma terlihat mengenakan kalung berbentuk salib. 

Salmafina Rayakan Lulus Sekolah Alkitab, Sunan Kalijaga: Anak Ayah Akan Kembali Sholehah

Salma juga menghindar dari media saat ditemui di perayaan ulang tahun pernikahan ayah dan ibunya. Ia lari ke dalam mobil sambil menutupi wajahnya dan tak menjawab mengenai hal tersebut.

Sunan Kalijaga dan Salmafina

Salmafina Sunan Ikut Rayakan Idul Fitri, Langsung Didoakan Kembali Peluk Islam

Salmafina Sunan terlihat ikut dalam perayaan Hari Raya Idul Fitri ke-1445 Hijriyah bersama ayah dan ibu kandungnya. Momen perayaan ini diabadikan oleh sang ibunda.

img_title
VIVA.co.id
14 April 2024