Diisukan Punya Hubungan Spesial dengan Vanessa, Ini Kata Pengacaranya

Vanessa Angel
Sumber :
  • VIVA/ Wahyu Firmansyah

VIVA – Kabar kedekatan hubungan Vanessa Angel dan kuasa hukumnya Milano Lubis semakin santer terdengar. Bahkan, Milano disebut-sebut menaruh hati kepada kliennya itu.

4 Potret Terkini Faye Nicole, Sahabat yang Diduga Jebak Vanessa Angel Sudah Menikah dan Berhijab

Bahkan selama menjalani proses hukum, Vanessa yang selalu didukung oleh Milano diakui tidak mendapatkan bayaran sedikit pun.

"Intinya saya bilang jangan takut karena Vanessa dikelilingi orang hebat. Vanessa tidak bayar Milano dan tim untuk mengurusi proses hukumnya," kata Lidya, manajer dari Vanessa Angel, ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis, 11 Juli 2019.

Fuji dan Fadly Faisal Bikin Tren 'Hi Kids' Buat Gala, Netizen: Kayak Liat Bibi Sama Vanessa

Milano mengaku melihat Vanessa sebagai perempuan yang harus dibantu dalam menghadapi kasus yang dianggapnya tidak adil ini.

"Kita melihat Vanessa ini adalah orang yang harus dibantu karena memang dalam kasus ini banyak ketidakadilan," ucap Milano.

Terpopuler: Oma Gala Curhat di Momen Ultah Vanessa Angel dan Kondisi Ammar Zoni di Bui

Meski selalu membela Vanessa, Milano membantah memiliki hubungan spesial dengan Vanessa, sehingga mau memberikan bantuan secara cuma-cuma. Milano menganggap Vanessa sebagai adik yang harus dijaga.

"Vanessa ini sudah aku anggap sebagai adik aku, dia memang tidak punya siapa-siapa saat ini. Ketemu tidak punya siapa-siapa kecuali manajer, jadi dia aku anggap sebagai adik lebih ke keluarga karena memang pada waktu kita ketemu banyak hal lah yang dia ungkapkan ke aku dan tim, juga sebenarnya siapa sih dia, bagaimana sebenarnya dia, apa yang dia hadapin sampai berkas-berkas terkait perkaranya," tuturnya.

Icha Annisa

Diduga Kirim Santet ke Stevie Agnecya, Icha Annisa Ternyata Dulu Dekat dengan Vanessa Angel

Vanessa Angel dulu juga sering curhat kepada Icha Annisa karena menaruh kepercayaan yang besar.

img_title
VIVA.co.id
26 Maret 2024