Calonkan Diri Jadi Bupati Pandeglang, Krisyanto Tunggu Restu Jamrud

Krisyanto baju putih
Sumber :
  • VIVA/ Yandi Deslatama/ Serang

VIVA – Semakin banyak selebritas terjun mencalonkan diri sebagai kepala daerah, rupanya hal ini juga menarik perhatian vokalis band Jamrud, Krisyanto. Saat ini, Krisyanto pun tengah dalam proses mencalonkan diri sebagai bupati Pandeglang, Banten.

Rumah Pendukung Cabup Luwu Utara Sulsel Dibakar Orang Tak Dikenal

Meski niat ini sangat ingin diwujudkan, bagaimana dengan Band Jamrud yang membesarkan nama Krisyanto?

Diakui Krisyanto, hingga kini, dia masih menunggu restu dari personel lainnya, di Band Jamrud, untuk mencalonkan diri sebagai bupati Pandeglang, Banten.

Calon Bupati di Jambi Diduga Kuat Gunakan Mobil Pelat Palsu

"Justru itu, kayaknya mereka (Jamrud) belum setuju, belum ada sinyal positif, masih negatif," kata Krisyanto, saat ditemui di Caffee Roti Bakar, Kabupaten Pandeglang, Banten, Kamis 11 Juli 2019.

Jika terpilih menjadi pemimpin di Kabupaten Pandeglang, Krisyanto yang sudah bergabung dengan band itu selama 23 tahun, masih tetap ingin nge-band bareng Jamrud di sela aktivitasnya.

Maju Sebagai Calon Bupati, Vokalis Jamrud Tetap Tampil Ngerock

Sembari berseloroh, pria kelahiran Carita, Kabupaten Pandeglang ini bercerita kalau dia kebingungan jika jadwal manggungnya pada hari kerja.

"Syukur-syukur sih kalau terpilih bisa berjalan dua-duanya. Kalau acara entertain kan biasanya Sabtu atau Minggu. Tapi kalau acaranya pas hari Jumat, nah bingung, masa harus izin kan yah," ujar Krisyanto sembari tertawa.

Pria yang saat ditemui menggunakan kaus putih, kacamata hitam khasnya dan bertopi cokelat dengan tulisan 'Tanpa Korupsi' ini mengaku akan merangkul kaum milenial sebagai pemilih dan pendukungnya bersama Hendra Pranova.

"Merangkul milenial, mumpung masih dikenal oleh kaum-kaum milenial, mungkin dari ibu-ibu lebih memilih ke petahana," tuturnya.

Sebelumnya sempat diberitakan bahwa Krisyanto, vokalis Jamrud, akan maju sebagai calon bupati Pandeglang bersama Hendra Pranova, melalui jalur independen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya