Demi Bisa Main Bareng Anak, Raffi Ahmad Kerja Pakai Helikopter

Raffi Ahmad
Sumber :
  • instagram.com/rapictures.id

VIVA – Raffi Ahmad menjadi selebritas yang memiliki banyak kesibukan. Bukan cuma bekerja di hari Senin hingga Jumat, di hari libur, seperti Sabtu dan Minggu, Raffi juga sering kali masih disibukkan dengan banyak pekerjaan.

5 Negara dengan Angkatan Udara Terkuat di Dunia Tahun 2024, Indonesia Gak Termasuk?

Hal ini, sering kali membuat Raffi merasa bersalah, karena hari libur yang seharusnya ia manfaatkan sebagai waktu kumpul keluarga, harus digunakan juga untuk bekerja. Tak ingin mengecewakan keluarga, terutama buah hatinya, Rafathar, Raffi pun memilih menggunakan helikopter untuk bekerja.

Ini dilakukan, agar waktu liburnya bisa ia manfaatkan untuk berkumpul bersama anak dan istrinya.

Soal Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Adopsi Anak, Ramalan Hard Gumay Bikin Tercengang

Lewat channel Youtube miliknya, Raffi memperlihatkan aktivitas kerjanya di hari libur. Ia mengaku berjanji kembali pukul 13.00 WIB untuk bertemu buah hatinya. Untuk itulah, Raffi memilih menggunakan helikopter saat bekerja di hari libur.

"Sebenarnya aku merasa bersalah kalau hari Minggu kerja. Jadi hari ini aku mau ke Cianjur lanjut ke Bogor dan gimana caranya, jam satu sudah sampai Jakarta untuk main sama Rafathar," katanya.

Heboh, Ramalan Hard Gumay Soal Nagita Slavina Punya Anak Perempuan Jadi Kenyataan

Raffi pun mengaku bangun pukul 07.15 WIB lalu pukul 07.30 WIB ia keluar dari rumah menuju Cianjur. Diakui Raffi, untuk mempersingkat perjalanan ia sengaja menggunakan helikopter.

"Tadi sampai Cianjur 9.30, jam 10.30 berangkat lagi ke Bogor sampai jam 12.00, terus jam satu siang sampai di Senayan ketemuan sama Gigi dan Rafathar," katanya.

Dijelaskan pula oleh Raffi, pekerjaannya ke Cianjur dan Bogor adalah untuk mengunjungi para mitra kerjanya yang membuka gerai restoran Aa Raffi Fried Chicken.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya