Pengakuan Pengacara soal Kasih Vanessa Angel Rumah

Vanessa Angel dan Milano Lubis
Sumber :
  • Instagram/vanessaangelofficial

VIVA – Kedekatan Vanessa Angel dengan kuasa hukumnya, Milano Lubis, semakin ramai dibicarakan. Kini Milano dikabarkan telah memberi Vanessa rumah. 

4 Potret Terkini Faye Nicole, Sahabat yang Diduga Jebak Vanessa Angel Sudah Menikah dan Berhijab

Ditemui di kawasan Kemang, Milano mengklarifikasi kabar tersebut. Ia mengaku memberikan rumahnya itu untuk sebatas dipinjamkan saja. 

"Kebetulan aku punya rumah yang enggak ditempatin. Ya udah dia boleh pake rumah itu," kata Milano di Queen Head, Kemang, Jakarta Selatan, Kamis, 11 Juli 2019.

Fuji dan Fadly Faisal Bikin Tren 'Hi Kids' Buat Gala, Netizen: Kayak Liat Bibi Sama Vanessa

Vanessa sendiri saat ini tengah berbenah diri setelah bebas dari kasus yang menimpanya. Sebagai kuasa hukum, Milano ingin membantu sebisanya. 

"Kan kita lagi proses, banyak kerjaan yang musti diberesin sama Vanessa terus dia juga udah mulai ke depan ini kita koordinasi dengan manajernya dan tim digitalnya Vanessa yang kita bentuk, untuk nyusun program ke depannya Vanessa seperti apa. Intinya lebih profesional lebih rapi aja," katanya. 

Terpopuler: Oma Gala Curhat di Momen Ultah Vanessa Angel dan Kondisi Ammar Zoni di Bui

Meski sering membantu hingga meminjamkan rumah untuk Vanessa, Milano mengaku tidak memiliki hubungan spesial dengan mantan kekasih Dwi Andhika itu. Ia menanggap Vanessa sudah seperti adiknya sendiri. 

"Enggak tidak ada hubungan. Saya murni menganggap Vanessa adik dan Vanessa juga menganggap saya kakaknya, saya deket dengan keluarga Vanessa dari ibu," katanya. 

Namun, kedekatan keduanya telah lebih dari sekedar klien. Vanessa pun diakui Milano membuatkannya peci rajut untuk salat saat masih berada di dalam penjara. 

"Aku sendiri surprise juga sama dia, waktu bulan puasa dia rajutin aku peci buat salat taraweh. Itu hadiah ultah Vanessa buat saya. Itu saking perhatiannya klien gua ini sama pengacaranya," pungkasnya. (row)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya