Galih Ginanjar Tolak Tanda Tangan Surat Penahanan

Galih Ginanjar
Sumber :
  • VIVA/Wahyu Firmansyah

VIVA – Galih Ginanjar, Rey Utami, dan Pablo Benua resmi ditahan di Rutan Krimum Polda Metro Jaya. Rey dan Pablo menerima dan menandatangani surat penahanan, namun tidak dengan Galih Ginanjar.

Dulu Main Sinetron, Ini 5 Fakta Galih Ginanjar Ayah dari King Faaz

"Dari surat perintah penahanan ada satu tersangka yakni Galih tidak mau menandatangani surat perintah penahanan," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Argo Yuwono saat ditemui media, Jumat, 12 Juli 2019. 

Meski begitu, polisi tetap melakukan penahanan terhadap artis FTV tersebut. Mereka akan membuatkan berita acara penolakan penandatanganan tanpa menghapuskan penahanan Galih. 

5 Fakta Hubungan Galih Ginanjar dengan King Faaz yang Belum Membaik

"Tetap kita lakukan penahanan," ucapnya. 

Sementara itu, Galih enggan banyak bicara saat digiring menuju mobil tahanan. Ia menyerahkan kasus ini sepenuhnya kepada pengacara. 

Galih Ginanjar Terus Sebut Kangen King Faaz, Fairuz: Dia Gak Ada Usaha

"Nanti sama kuasa hukum ya," ujar Galih. 

Saat ini ketiganya tengah berada di klinik untuk diperiksa kesehatan. Mereka juga akan melakukan tes urine. Setelah semua selesai, mereka akan dimasukkan ke dalam sel sambil menunggu proses hukum berjalan. (row)

Pablo Benua pasang badan bela Al Zaytun dan Panji Gumilang

5 Kontroversi Pablo Benua, dari Kasus 'Ikan Asin' Hingga Bela Ponpes Al Zaytun

Siapa yang tak kenal dengan sosok Pablo Benua, dia adalah sosok muda yang tajir melintir. Profesi yang dijalankan cukup banyak, mulai dari YouTuber hingga bisnis tambang.

img_title
VIVA.co.id
20 Juli 2023