Galih Ginanjar Diberi Obat Sebelum Masuk Sel

Galih Ginanjar
Sumber :
  • VIVA/Ichsan Suhendra

VIVA – Galih Ginanjar resmi jadi tahanan polisi. Galih akan ditahan selama dua puluh hari ke depan. Artis FTV ini awalnya digiring ke Bidokkes Polda dari Ditreskrimsus. 
 
Dengan balutan rompi tahanan merah, Galih juga terlihat mengenakan masker. Saat pertama kali keluar, Galih enggan banyak bicara. Ia menyerahkan semua pertanyaan awak media pada kuasa hukumnya.  "Nanti sama kuasa hukum ya," ujar pria berusia 31 tahun itu saat ke luar dari Ditreskrimsus, Jumat, 12 Juli 2019. 

Dulu Main Sinetron, Ini 5 Fakta Galih Ginanjar Ayah dari King Faaz

Galih dibawa ke Biddokkes dan hampir satu jam diperiksa. Suami Barbie Kumalasari ini mengaku diberi obat sebelum masuk ke dalam sel.  "Ya Alhamdulillah sehat-sehat, tadi sudah dikasih obat juga," katanya. 

Galih tidak lagi mengenakan masker saat dia digiring masuk ke sel. Sebelumnya, bintang sinetron Cinderella (Apakah Cinta Hanya Mimpi) tersebut mengaku batuk sebelum dijebloskan ke dalam sel. 

5 Fakta Hubungan Galih Ginanjar dengan King Faaz yang Belum Membaik

Selain itu, Galih juga menolak menandatangani surat penahanan. Polisi hanya menindaklanjuti dengan membuat berita acara. Galih tetap ditahan untuk menunggu proses hukum berjalan. 

Pablo Benua pasang badan bela Al Zaytun dan Panji Gumilang

5 Kontroversi Pablo Benua, dari Kasus 'Ikan Asin' Hingga Bela Ponpes Al Zaytun

Siapa yang tak kenal dengan sosok Pablo Benua, dia adalah sosok muda yang tajir melintir. Profesi yang dijalankan cukup banyak, mulai dari YouTuber hingga bisnis tambang.

img_title
VIVA.co.id
20 Juli 2023