Ditipu Selama 12 Tahun, Suami Femmy Permatasari Polisikan Mantan Istri

Femmy Permatasari dan Alfons Martinus Purnomo
Sumber :
  • Nuvola Gloria/VIVA

VIVA – Alfons Martinus Purnomo, suami pesinetron Femmy Permatasari melaporkan mantan istrinya, Lidya belum lama ini. Hal ini dikarenakan perihal dugaan penipuan terkait asal usul anak mereka. Femmy menjelaskan bahwa suami dan mantan istrinya juga baru melakukan tes DNA.

Syarat Iran Tak Jadi Serang Israel, Kisah Penyamaran Intel Kopassus hingga Sopir Bus Positif Narkoba

"Kejahatan asal usul dan perkawinan itu pasal 277 karena suami saya punya anak tiga, pas tes DNA yang anak pertama sama anak ketiga itu ternyata bukan anak dia," kata Femmy di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat, 12 Juli 2019.

Tes DNA memang kerap dilakukan beberapa tahun belakangan. Alfons baru tahu mengenai hal tersebut sehingga baru melaporkan Lidya.

Viral Penipuan File APK Surat Panggilan Polisi, Begini Respons Polda Metro Jaya

"Tes DNA itu marak baru sekarang. Sekarang sudah tahu dong hasilnya, makanya hasil tes DNA kita bawa laporan ke Polda, kalau tidak ada hasil kita enggak mungkin melakukannya. Si Lidya sudah buat pernyataan memang dua anak itu bukan anak Alfons," ujar dia.

Femmy turut kesal karena Lidya malah tak melontarkan permintaan maaf. Selama lebih kurang 12 tahun Alfons ditipu. "Sudah salah, bukannya minta maaf sujud di kaki suami saya 12 tahun menipu dia, tapi malah dia membikin permasalahan baru mengancam jiwa kita," tutur Femmy.

Miliarder di Vietnam Dijatuhi Hukuman Mati Gegara Menipu Bank Rp 697 Triliun

Bagaimana tidak, Femmy belum lama ini juga diteror oleh pria tak dikenal saat sedang makan di sebuah restoran bersama suami dan anaknya. Ternyata pria tersebut pasangan baru Lidya. (zho)

Areum mantan member T-ara

Areum Eks T-ARA Akhirnya Putus dengan Pacarnya Usai Menimbulkan Kontroversi

Areum eks T-ARA baru-baru ini dikabarkan telah mengakhiri hubungan dengan pacarnya setelah beberapa peristiwa dramatis yang mencakup upaya bunuh diri dan kontroversi.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024