Bicara soal Rey Utami dan Pablo Benua, Barbie Kumalasari Menangis

Galih Ginanjar dan Barbie Kumalasari.
Sumber :
  • VIVA/ Aiz Budhi

VIVA – Barbie Kumalasari menitikan air mata saat berbicara mengenai Pablo dan Rey Utami. Barbie menyesal, Pablo dan Rey selaku pemilik channel YouTube tidak bijak dalam memilih konten untuk ditayangkan. 

Heboh Bawa Gepokan Ratusan Ribu Sekoper, Uang Rey Utami Dipertanyakan Netizen

"Kan aku sudah khawatir dari awal, aku sudah enggak mau. Gitu loh, karena paling enggak ada di-edit apalah, jangan kayak gitu," ujar Barbie seraya menangis saat ditemui di Polda Metro Jaya, Jumat, 12 Juli 2019. 

Barbie mengaku sejak awal minta Pablo dan Rey untuk menghilangkan bagian yang kini bermasalah. Namun sejoli itu coba meyakinkan Barbie, tayangan tersebut tidak akan bermasalah. 

Tuntut Keadilan, Otto Hasibuan dan Rey Utami Gelar Doa Bersama untuk Jessica Wongso

"Mungkin orang nyalahinnya Galih, semuanya. Padahal faktanya enggak seperti itu," kata Barbie. 

Barbie melihat suaminya bukan seperti yang orang lihat saat ini. Galih merupakan pria yang sopan dalam berucap. Sayangnya, masalah ini membuyarkan imej Galih yang seperti itu. 

Rey Utami Ngaku Jenguk Jessica Wongso di Lapas: Masa Sih Dia Pembunuhnya?

"Kalau Galih mau niat jahat mungkin sudah dari dulu gitu loh," ujarnya. 

Meski bermasalah dengan mereka, Barbie tak menyimpan dendam. Ia menyadari kasus ini sudah bergulir semakin jauh dan tak ada gunanya menyimpan dendam tersebut. (zho)

Rey Utami.

Asisten Rey Utami Diduga Bongkar Perselingkuhan Pablo Benua: Dibeliin Mobil-Rumah

Rumah tangga Rey Utami dan Pablo Benua belakangan ini menjadi sorotan publik. Kini, Pablo Benua diduga berselingkuh dengan seorang wanita dan sudah membelikan rumah.

img_title
VIVA.co.id
22 Desember 2023