Denada Cerita Kondisi Terkini Shakira

Denada dan Shakira.
Sumber :
  • instagram.com/denadaindonesia

VIVA – Denada masih harus mondar-mandir Indonesia-Singapura karena Shakira masih menjalani pengobatan kanker darah. Kini, kondisi Shakira berangsur membaik. Denanda berharap, ke depannya pun akan semakin sehat.

Verona Films Siap Meriahkan Bioskop Indonesia dengan Produksi 5 Film

Shakira kini jarang mendapatkan kemoterapi, rambutnya berangsur tumbuh. Di sana, dia mulai bersosialisasi dengan teman yang senasib dengannya. Tentunya hal ini membuat dia senang dan merasa tak sendiri.

"Jadi mungkin dia keasyikan kemarin dia abis performance sama teman-temannya di depan mantan perdana menterinya Singapura, dan dia happy banget, dia foto sama beliau," ujar Denada di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat, 12 Juli 2019.

Perut Membesar dan Lebam di Kulit, Bisa Jadi Tanda Kanker Darah pada Anak

Tampak kelelahan, Shakira malah flu. Sementara bagi penderita kanker jika terkena flu harus sangat diperhatikan. Berbeda dengan orang biasa tanpa kanker.

"Khawatir ya kena flu. Kalau aku boleh jujur, ini yang aku belum pernah bilang ke siapapun sebenarnya, ini adalah masa yang akupun tidak pernah menyangka akan seberat ini. Ini adalah masa yang berat sekali buat aku," ungkap Denada penuh kesabaran.

Akrab Berolahraga Sejak Kecil, Denada Bagikan Rahasia Kesehatannya

Denada mengungkapkan satu fakta lagi bahwa selama ini dia tak berhenti menangis melihat kondisi Shakira. Hanya saja dia berusah kuat di depan Shakira.

"Haduh, kalau saya boleh jujur saya betul-betul enggak berhenti nangis, dan kalau ditanya apa yang membuat saya kuat, ya saya ngomong nomor satu saya kuat karena Allah kasihan sama saya itu aja. Yang kedua saya tahu ada anak saya Shakira yang saat ini butuh saya untuk betul-betul bisa 100 juta persen ada di sebelahnya dia," ujar Denada.

Ditambah lagi, Denada harus semakin ekstra menjaga dan mengurus Shakira. Jerry Aurum tersandung kasus narkoba, sehingga Denada harus pintar-pintar memberi pengertian kepada Shakira. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya