Ribut Saat Manggung, Rian: D'MASIV Belahan Hati Gue

Band d'Masiv.
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

VIVA – Grup musik D'MASIV tengah dilanda isu tak sedap. Sang vokalis Rian Ekky Pradipta dan basis Rayyi Kurniawan Iskandar Dinata kedapatan ribut di atas panggung.

Soal Royalti, Rian D'Masiv: Musisi Kaya Makin Berkarya

Kejadian itu sempat direkam warganet dan diunggah oleh berbagai akun gosip di Instagram. Rian mengunggah foto personel D'MASIV, lengkap dengan Dwiki Aditya Marsal, Nuruk Damar Rama, dan Wahyu Riadji.

Dalam keterangan foto tersebut, Rian mengungkapkan betapa berarti grup musik itu baginya. "@dmasivbandofficial adalah belahan hati gue, sampai kapanpun akan terus menjadi bagian dalam hidup gue," tulisnya.

Curhat D'Masiv Rilis Album Baru Sebagai Perjalanan Spiritual

Postingan Rian mendapat banyak dukungan dari penggemar atau rekan sesama artis. Salah satunya Fitri Carlina yang setuju dengan Rian. "Tetap jaga kekompakan," tulis dia.

"Apapun yang terjadi, semoga masalahnya segera selesai dan bisa akur lagi ya bang, terus berkarya bersama-sama, tetap semangat," tulis salah satu warganet.

D'Masiv Pilih Sentuhan 80's di Album Terbaru

Sementara Rian saat ini belum bersedia memberi keterangan. Pesan dan telepon dari VIVA belum mendapat respons dari pria berusia 32 tahun tersebut.

Kahitna

Konser Musik, Salah Satu Upaya Hidupkan Industri Hiburan

Beberapa konser musik telah mulai diselenggarakan dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Hal itu dinilai bisa menghidupkan kembali industri hiburan.

img_title
VIVA.co.id
6 Desember 2021