Nikita Mirzani Jadi Tersangka, Ini Kata Pengacara

Nikita Mirzani.
Sumber :
  • Laras Devi Rachmawati/VIVA

VIVA – Aktris Nikita Mirzani ditetapkan sebagai tersangka atas laporan Dipo Latief. Nikita dilaporkan atas dugaan kasus kekerasan. Menurut pengacara Nikita, Fachmi Bachmid, hal tersebut salah objek. Ia juga menyangkal kliennya melakukan kekerasan.

Putus dari Mantan, Nikita Mirzani Beberkan Mantan Kekasihnya Lebih Pilih LC Karaoke

"Itu salah objek. Jadi yang dilaporkan sebuah peristiwa, tapi buktinya itu sesuatu yang tidak dilakukan sama Niki," kata Fachmi saat dihubungi wartawan melalui telepon, Minggu, 14 Juli 2019.

Menurut Fahmi, Dipo membawa bukti bukan peristiwa dengan kliennya. Maka, dia menilai, apa yang ada dalam foto saat pelaporan bukan bentuk kekerasan yang dilakukan Nikita.

Anaknya Susah Payah Mau Ketemu, Nikita Mirzani Malah Sebut Lolly Bikin Keruh Suasana

"Ditunjukkan sebuah foto, tapi itu bukan Nikita yang melakukan, dan peristiwanya jauh. Entah Dipo dengan siapa," kata Fachmi.

Menurut Fachmi, hal itu sebatas miskomunikasi. Ia yakin Nikita akan dipanggil untuk mengkonfrontir laporan Dipo nantinya. Hal itu yang akan dimanfaatkan mereka untuk memberikan keterangan.

Tak Kunjung Ketemu dengan Nikita Mirzani, Lolly Singgung Memperbaiki Diri

"Ya itu diperiksa untuk menjelaskan kalau bukan dia yang melakukan. Enggak tahu kejadiannya kapan, dia dipukuli siapa," ujarnya.

Fachmi belum tahu kapan kliennya akan kembali dipanggil untuk konfrontir. Pihaknya berkukuh tidak pernah melakukan kekerasan kepada Dipo. (ase)

Nikita Mirzani

Nikita Mirzani Ngaku Dapet Kekerasan dari Rizky Irmansyah, Lita Gading: Lapor Jangan Koar-koar

Kabar kandasnya hubungan asmara Nikita Mirzani dengan Rizky Irmansyah masih jadi sorotan publik. Pasalnya, Nikita Mirzani yang beberapa tahun belakangan ini diam.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024