Nikita Mirzani Jadi Tersangka, Ini Kata Pengacara

Nikita Mirzani.
Sumber :
  • Laras Devi Rachmawati/VIVA

VIVA – Aktris Nikita Mirzani ditetapkan sebagai tersangka atas laporan Dipo Latief. Nikita dilaporkan atas dugaan kasus kekerasan. Menurut pengacara Nikita, Fachmi Bachmid, hal tersebut salah objek. Ia juga menyangkal kliennya melakukan kekerasan.

Nikita Mirzani Ajak Perempuan Berani Sudahi Hubungan Toxic

"Itu salah objek. Jadi yang dilaporkan sebuah peristiwa, tapi buktinya itu sesuatu yang tidak dilakukan sama Niki," kata Fachmi saat dihubungi wartawan melalui telepon, Minggu, 14 Juli 2019.

Menurut Fahmi, Dipo membawa bukti bukan peristiwa dengan kliennya. Maka, dia menilai, apa yang ada dalam foto saat pelaporan bukan bentuk kekerasan yang dilakukan Nikita.

Disebut Tantrum Lagi Usai Putus dengan Ajudan Prabowo, Nikita Mirzani: Saya Tidak Akan Kumat

"Ditunjukkan sebuah foto, tapi itu bukan Nikita yang melakukan, dan peristiwanya jauh. Entah Dipo dengan siapa," kata Fachmi.

Menurut Fachmi, hal itu sebatas miskomunikasi. Ia yakin Nikita akan dipanggil untuk mengkonfrontir laporan Dipo nantinya. Hal itu yang akan dimanfaatkan mereka untuk memberikan keterangan.

Terpopuler: Nikita Mirzani Putus dengan Rizky Irmansyah, Natasha Rizky Ungkap Kehidupan Usai Cerai

"Ya itu diperiksa untuk menjelaskan kalau bukan dia yang melakukan. Enggak tahu kejadiannya kapan, dia dipukuli siapa," ujarnya.

Fachmi belum tahu kapan kliennya akan kembali dipanggil untuk konfrontir. Pihaknya berkukuh tidak pernah melakukan kekerasan kepada Dipo. (ase)

nikita rizky

Dituding Nikita Mirzani Lakukan Kekerasan, Ucapan Lebaran Rizky Irmansyah Jadi Sorotan Warganet

Baru-baru ini, hubungan Nikita Mirzani dan Rizky Irmansyah kembali menjadi sorotan publik. Pasalnya, Nikita mengungkap bahwa dirinya mengalami kekerasan fisik dan mental

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024