Hamil Muda, Ini yang Dilakukan Paula Verhoeven

Baim Wong dan Paula Verhoeven
Sumber :
  • instagram Paula Verhoeven

VIVA – Kebahagiaan tengah menyelimuti pasangan Baim Wong dan Paula Verhoeven. Saat ini Paula diketahui tengah mengandung anak pertamanya.

5 Potret Paula Verhoeven Berhijab, Cantik dan Anggun!

"Perkembangannya sudah empat bulan. Alhamdulillah juga masih sehat," kata Baim saat ditemui dalam opening ayam gebug Bapau di Utan Kayu, Rawamangun Jakarta Timur, Minggu, 14 Juli 2019. 

Soal perubahan yang dialami oleh sang istri setelah memasuki usia kandungan empat bulan, Baim menyebut hanya seputar mual dan pusing.

Paula Verhoeven Tolak Bikin Konten karena Tak Berhijab, Sikap Baim Wong Dikritik Netizen

"Paling sih gitu aja kadang-kadang pusing, kadang-kadang mual, sama aja kayak yang lain. Kalau ngidam enggak ada, masih normal aja," ujarnya.

Baim juga menjelaskan, memasuki usia kandungan yang masih muda, Paula pun mulai mengurangi beberapa aktivitas di dunia entertaiment

Paula Verhoeven Tunjukkan Tampilan Berbeda

"Banyakan di rumah, kadang-kadang kalau misalkan kerja ya gitu-gitu aja. Berhenti sih enggak ya, cuma mengurangi aja karena kan banyak yang sudah kontrak dia juga sebelumnya," tutur Baim. (ase)

Zodiak

Terpopuler: Potret Paula Verhoeven Berhijab Anggun, hingga Serunya Main Salju di Jungleland

Berikut deretan 4 rangkuman artikel terpopuler kanal Lifestyle VIVA.co.id dalam Round Up sepanjang edisi Senin 15 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024