Penyesalan Sunan Kalijaga Soal Salmafina

Sunan Kalijaga dan Salmafina
Sumber :
  • Instagram/salmafinasunan

VIVA – Pengacara Sunan Kalijaga akhir-akhir ini sering menyampaikan pesan kepada anaknya, Salmafina melalui akunnya di Instagram. Sunan membantah hal itu dilakukan untuk mencari perhatian publik. Sunan merasa satu-satunya cara menghubungi Salma adalah melalui media sosial karena putrinya tersebut selalu aktif di media sosial.

Salmafina Sunan Ikut Rayakan Idul Fitri, Langsung Didoakan Kembali Peluk Islam

Beberapa status yang ditulis Sunan bahkan amat mencuri perhatian. Salah satunya soal penyesalan Sunan yang pernah menikahkan anaknya di usia muda.

"Demi Allah saya menyesal pernah menikahkan anak kesayanganku, Salmafina Sunan dengan dia," tulis Sunan beberapa waktu lalu.

Terpopuler: Perjanjian Ridwan Kamil dengan Anak-anaknya sampai Instagram Putrinya Diserang Netizen

Sunan tak menyebutkan nama. Namun seperti diketahui, Salma baru sekali menikah, yakni dengan Taqy Malik. Mereka menikah pada Oktober 2018.

Unggah Foto Umroh Bareng, Sunan Kalijaga: Kembalikan Iman Islam Salmafina

Usia mereka masih muda saat menikah, dan hanya seumur jagung usia perkawinannya. Salma hanya empat hari bersama sang suami. Ia ditinggal karena Taqy harus melanjutkan pendidikan di Mesir.

Usia pernikahan mereka hanya empat bulan. Dua bulan diurus untuk perceraian. Awalnya, Salma telah mengatakan ingin pisah tapi Taqy menahannya.

Sampai puncaknya Taqy yang ingin berpisah. Hal itu diduga karena Salma mengenakan celana yang dinilai ketat saat liburan di luar negeri. Sejak saat itu kehidupan Salma menjadi sorotan.

Awalnya, Salma mengenakan hijab, kemudian dilepas. Saat ini, ia menghadapi kabar pindah keyakinan dan masih belum bersedia memberi keterangan. (rna)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya