Manajemen Masih Coba Damaikan Rian dan Rayyi D'Masiv

DMasiv di Kantor VIVA
Sumber :
  • VIVA/Fia

VIVA – Vokalis D'Masiv, Rian Ekky Pradipta, dan bassist-nya, Rayyi Kurniawan Iskandar Dinata, kedapatan ribut di atas panggung. Video keributan tersebut tersebar luas di Instagram sejak akhir pekan kemarin.

Dian D'Masiv Minta Maaf karena Pakai Kaos John Mayer di Konser Taylor Swift

Dalam video itu terlihat Rayyi mendorong Rian dan turun dari atas panggung setelah mencopot bass yang dia selempangkan. Sebelum perkelahian itu terjadi, Rian terlihat membisikan sesuatu kepada Rayyi.

Saat dihubungi awak media, Sisil selaku manajer D’Masiv menjelaskan bahwa perseteruan antara Rian dan Rayyi terjadi karena keduanya sama-sama sedang lelah.

Pakai Kaus John Mayer di Konser Taylor Swift, Rian D'Masiv Dirujak Swifties

“Ya kemarin sih cuma ada permasalahan kecil tapi jadi besar mungkin lagi pada capek kali ya,” kata Sisil, Senin, 15 Juli 2019.

Sisil menjelaskan, setelah D’Masiv selesai manggung di Lombok, mereka langsung melakukan obrolan dan menganggap masalah antara Rian dan Rayy sudah selesai. Namun karena tidak bisa dipaksakan maka manajemen akan menjadwal ulang obrolan antara Rian dan Rayyi.

Lepas Masa Duda, Angga Vokalis Maliq & D'Essentials Resmi Nikahi Dewi Andarini

“Sebenarnya kemarin pas kita meet-up sih sudah clear, cuma kan kalau dipaksakan menyelesaikan saat itu juga, kayaknya agak susah mungkin kondisinya lagi pada capek dan gampang emosi. Lagi coba diobrolin lagi sih,” kata Sisil.

Kejadian yang menimpa Rian dan Rayyi diharapkan menjadi proses pendewasaan bagi para personel D’Masiv, agar bisa bersatu lebih baik lagi.

“Pas sudah selesai main sih tapi sudah diobrolin, semoga next-nya sih bisa bagus lagi. Bisa baik-baik lagi," ujarnya kemudian. (row)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya