Dorong Rian di Atas Panggung, Rayyi D’Masiv Ngaku Menyesal

DMasiv di Kantor VIVA
Sumber :
  • VIVA/Fia

VIVA – Nama dua personel D’Masiv yakni Rian Ekky Pradipta dan Rayyi Kurniawan Iskandar Dinata tengah hangat diperbincangkan karena terlibat perseteruan di atas panggung.

Konser Musik, Salah Satu Upaya Hidupkan Industri Hiburan

Dalam video yang beredar di Instagram, Rayyi yang tak lain adalah bassist D’Masiv terlihat mendorong Rian setelah Rian membisikan sesuatu ke telinga Rayyi. Saking kesalnya, setelah mendorong Rian, Rayyi langsung turun panggung.

Melalui instagram story pribadinya, Rian pun sempat memberi klarifikasi bahwa yang tahu masalah dirinya dan Rayyi hanya pihak internal D’Masiv saja. 

Soal Royalti, Rian D'Masiv: Musisi Kaya Makin Berkarya

“Yang tahu kejadian sesungguhnya hanya saya dan band saya... apapun asumsi kalian para netijen... saya tidak terlalu ambil pusing,” tulis Rian.

Sisil selaku manajer D’Masiv menjelaskan bahwa masalah antara Rian dan Rayyi tidak mengganggu jadwal manggung D’Masiv. Ketika sedang di atas panggung, seluruh personel D’Masiv akan bersikap profesional.

Curhat D'Masiv Rilis Album Baru Sebagai Perjalanan Spiritual

“Enggak sih (mengganggu), karena kita menjalani rasa profesionalitas kita juga. Itu kan lebih ke masalah pribadi dan memang tidak sampai terluapkan sampai saat di panggung,” kaya Sisil saat dihubungi awak media, Senin 15 Juli 2019.

Lebih lanjut, Sisil juga menambahkan bahwa Rayyi mengaku telah menyesal karena melakukan tindakan tidak terpuji kepada Rian.

“Dari sisi D’Masiv sendiri saya dari manajernya menyesali itu, Ray juga menyesali itu saat kita meeting, cuma karena enggak bisa nahan lagi Ray janji akan lebih profesional lagi,” katanya. (zho)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya