Foto Prewedding Cut Meyriska dan Roger Danuarta Terungkap

Cut Meyriska dan Roger Danuarta.
Sumber :
  • Instagram/cutratumeyriska

VIVA – Aktris Cut Meyriska diduga menjalani foto prewedding bersama Roger Danuarta. Hal itu terungkap dari status Instagram stories sang fotografer, Rio Motret. Rio menautkan akun IG pribadi Cut dan Roger. 

Cut Meyriska sampai Cherly Juno Meriahkan Pembukaan Toko Fashion Ini

"Today's prewedding," tulis Rio yang mengunggah Boomerang di mana Meyriska dikelilingi awan buatan. 

Cut Meyriska sendiri juga mengunggah keseruan di hari itu. Dari beberapa video singkat yang diunggahnya, ada wajah Roger yang diabadikan Meyriska. Namun, Meyriska tidak menyebut itu sebagai foto prewedding

5 Artis Perankan Karakter Selingkuhan dalam Sinetron, Terkini Andi Annisa

Meyriska hanya me-regram unggahan Rio Motret yang menyebutnya sebagai photoshoot. Hal serupa dilakukan Roger, namun kata prewedding yang ditulis oleh Rio, ditutupinya.

Meyriska dan Roger memang belum terlalu terbuka mengenai hubungan mereka. Nama Meyriska mulai dikaitkan ke Roger setelah bintang sinetron Anak Jalanan itu memeluk agama Islam. 

Lika-liku Mualaf Roger Danuarta, Bikin Sandiaga Uno Terpana Lewat Lantunan Ar-Rahman

Salah satu ustaz yang mengislamkan Roger, menyebut nama Meyriska mendampingi proses tersebut. Isu kedekatan mereka mencuat sejak saat itu. 

Meyriska lebih terbuka soal hubungan tersebut. Ia pernah mengunggah fotonya berdua dengan Roger dilengkapi dengan caption romantis. 

"A thousand, five hundred, fifty, one, amazing days and still counting," tulis Meyriska. (row)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya