Hotman Paris Cuek Dilaporkan karena Kasus Ikan Asin

Hotman Paris, Fairuz dan suaminya di Komnas Perempuan.
Sumber :
  • VIVA/Wahyu Firmansyah

VIVA – Pengacara kondang Hotman Paris turut terseret dalam kasus ikan asin karena dia berada di pihak Fairuz A Rafiq. Bahkan kini Fairuz dan Hotman dilaporkan balik oleh Pablo Benua didampingi kuasa hukumnya, Andar Situmorang di Polda Metro Jaya hari ini, Senin, 15 Juli 2019. Hotman disebut-sebut sebagai tersangka karena pencemaran nama baik Pablo Benua.

Asisten Rey Utami Diduga Bongkar Perselingkuhan Pablo Benua: Dibeliin Mobil-Rumah

Bukan Hotman namanya kalau tak cuek dan pamer harta dan kemewahan. Lewat Instagram, dia berbagi video membahas masalah ini. Hotman santai sembari dalam perjalanan ke sebuah pesantren di daerah Kediri.

Dia mengenakan setelan jas mewah berwarna merah mentereng. Tak lupa gaya tangan kiri ke arah kamera sekaligus memamerkan cincin emas dan berlian mahalnya. Dia menanggapi laporan dan status tersangka tersebut.

Heboh Bawa Gepokan Ratusan Ribu Sekoper, Uang Rey Utami Dipertanyakan Netizen

"Mengenai video-video viral bahwa saya tersangka, hehe, ya jas gua kan keren. Tenang aja, saya enggak pernah tersangka di mana pun sampai detik ini," katanya santai.

Pengacara kondang yang kerap memiliki klien bule ini mengatakan bahwa selama ini dia selalu berpikir sebelum bertindak sehingga beda dengan pengacara lainnya

Tuntut Keadilan, Otto Hasibuan dan Rey Utami Gelar Doa Bersama untuk Jessica Wongso

"Kalau orang Barat bilang, ‘It’s okay’. Tenang aja karena saya selalu pakai otak. Don't care lah, anggap aja itu angin lalu. Aman-aman aja kok, semua fans gua tenang lah. Gimana gua bisa lindungi klien kalau aku enggak bisa lindungi diriku," ucapnya.

Tak hanya itu, Hotman berpesan bagi siapa saja yang masuk dalam ranah kasus ini sebaiknya berpikir sebelum bertindak.

"Use this brain," ucap Hotman mengakhiri videonya.

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya