Sejak Punya Anak, Chicco Jerikho Akui Sering Dimarahi Putri Marino

Keluarga Chicco Jerikho.
Sumber :
  • Instagram/@chicco.jerikho

VIVA – Kebahagiaan aktor Chicco Jerikho semakin bertambah setelah kelahiran anak pertamanya, Surinala Carolina Jarumillind kehadiran putri kecilnya itu juga menambah keromantisan dalam rumah. 

Ivan Gunawan Siap Lepas Masa Lajang di 2023, Calonnya Ayu Ting Ting?

Meski bertambah romantis, Chicco mengaku sering dimarahi Putri Marino. Salah satu alasannya adalah Chicco sering membangunkan putrinya saat tidur. 

"Hmmm saya sering diomelin istri saya, karena kalau pulang kantor, Surinya sudah tidur," ujar Chicco Jerikho ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Senin, 15 Juli 2019.

Sang Adik Jalani Siraman, Ayu Ting Ting Beri Kode Nikah Tahun Depan

"Ya sudah akhirnya karena Suri sudah tidur, ya saya bangunin. Caranya ya saya peluk gitu. Terus istri saya suka ngomelin, katanya nanti kalau bangun, saya suruh tidurin Suri sendiri," lanjutnya. 

Diakui Chicco setelah lelah bekerja kemudian melihat Suri, rasa lelah itu pun hilang sehingga membuatnya senang selalu berada di samping sang buah hati. 

Adegan Mesra dengan Putri Marino, Angga Yunanda Minta Izin Chico

"Capek saya akan hilang kalau lagi sama Suri, pokoknya karena Suri saya punya semangat melakukan segala aktivitas. Kalau jauh ya saya video call saja untuk mendapatkan hal itu," ujarnya. 

Suri yang kini telah beranjak sembilan bulan telah banyak menunjukkan perubahan, sebagai ayah, Chicco tidak ingin kehilangan momen bersama dengan putri kecilnya itu. 

"Banyak perubahan dia, dia sekarang sudah bisa manggil papa, terus kalau saya lihat dia tuh, kayak saya merasa dia membutuhkan saya. Pokoknya ada perasaan yang sulit diungkapkan," tuturnya. (zho)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya