Shawn Mendes dan Camila Cabello Kepergok Bercumbu Mesra

Shawn Mendes dan Camila Cabello
Sumber :
  • Instagram/shawnmendes

VIVA – Rumor hubungan Camila Cabello dan Shawn Mendes semakin memanas. Meski masih enggan mengakui adanya jalinan asmara di antara mereka, namun dua penyanyi muda ini makin terlihat mesra.

Lirik Lagu Imagination by Shawn Mendes, Lengkap Dengan Terjemahan

Camila Cabello dan Shawn Mendes kepergok bercumbu mesra di sebuah kafe yang terletak di San Fransisco pada Jumat lalu. Video mesra mereka beredar luas di Twitter dan memanaskan isu bahwa keduanya berpacaran.  "Aku rasa mereka benar berpacaran. Aku melihat mereka ciuman," kata sumber yang dikutip ET Online. 

Dalam video tersebut, Shawn Mendes tampak melingkarkan lengannya pada Camila. Penyanyi Stitches itu memainkan rambut Camila Cabello sebelum kemudian menciumnya mesra.

Isu Balikan sama Shawn Mendes, Camila Cabello Kegep Kunjungi Toko Seks

Dalam foto lain, Shawn Mendes dan Camila Cabello juga mesra berpelukan di depan umum. Seorang penggemar bahkan mengaku, sempat disapa balik oleh keduanya.

Rumor asmara mereka berdua muncul lagi sejak Camila Cabello putus dari Matthew Hussey yang sudah dikencaninya lebih dari setahun. Camila dan Shawn makin mesra sejak merilis lagu dan video duet panas untuk single Senorita. Sejak saat itu, penyanyi yang memang sudah bersahabat lama tersebut kerap kepergok jalan bareng, bergandengan tangan, bahkan kini saling memeluk dan mencumbu mesra. 

Lirik Lagu It'll Be Okay by Shawn Mendes, Siapin Tisu!

Dalam sebuah wawancara, Camila Cabello menyinggung hubungan spesialnya dengan Shawn Mendes. Bagi Camila, Shawn Mendes adalah seseorang dalam gemerlap industri hiburan yang sangat dia percaya dan dirasa nyaman ketika bersama. 

"Bisa menghabiskan waktu dengan seseorang dan kamu tak peduli bahwa dia Shawn Mendes, kalian mengerti kan maksudku? Kamu hanya orang biasa dan tentu saja itu sesuatu yang jarang," ujar Camila. (row)

Camila Cabello.

Camila Cabello Tak Sengaja Perlihatkan Payudara Saat Siaran Langsung

Camila Cabello mengalami insiden memalukan saat wawancara dalam siaran langsung di sebuah stasiun televisi. Saat berdiri, kemejanya tak sengaja terbuka.

img_title
VIVA.co.id
9 Maret 2022