Vino G Bastian Selalu Tanya Istri Jika Dapat Tawaran Film

Vino G Bastian dan Marsha Timothy
Sumber :
  • Instagram Marsha Timothy

VIVA – Aktor Vino G Bastian tidak melupakan peran istri, Marsha Timothy, dalam menentukan peran yang akan dimainkannya dalam sebuah film. Vino selalu meminta saran kepada Marsha saat mendapat peran baru. 

Cerita Haji Malih Adu Akting dengan Vino G Bastian di Menolak Talak

"Pasti sih pasti. Pasti dia seneng juga lihat karakter saya beda-beda. Di sini juga saya beda lagi penampilan, style, beda karena ini film Robby Artanto, ini akan berbeda dari film kebanyakan," ujar Vino ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Senin, 15 Juli 2019.

Meski senang melihat sang suami memainkan banyak peran, Vino mengaku jika Marsha sering meminta dirinya untuk mempertimbangkan kembali film yang ditawarkan. 

Vino G Bastian: Indonesia Kekurangan Penulis

Salah satu alasannya adalah faktor keselamatan dan waktu syuting yang terlalu panjang sehingga dapat menyita waktu dengan keluarga. 

"Ada pasti ada kan gimana pun juga ada peran yang mungkin terlalu ekstrem, terlalu menyita waktu. Bukan larang tapi pertimbangan, tapi gua yakin apa yang diberikan istri yang terbaik," katanya. 

Cerita Marsha Timothy Ribetnya Syuting Film Saat Pandemi COVID-19

Untuk peran terbarunya sebagai Boy Bolang promotor tinju Indonesia, Vino mengaku sangat senang, bahkan ia menganggap peran ini merupakan yang terunik. 

"Ketika dikasih skrip saya tertarik banget, menarik banget apalagi dikasihnya peran Boy Bolang, orang kalau nonton pasti nanya yang jadi Boy Bolang siapa," ucapnya. (row)

Dina Lorenza

20 Tahun Terpisah, Dina Lorenza-Marsha Timothy Ketemu di Menolak Talak

Aktris senior Dina Lorenza dipercaya untuk terlibat sebagai pemain dalam series terbaru ANTV berjudul Menolak Talak.

img_title
VIVA.co.id
14 Januari 2022